DUBAI, UAE, 4 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Dunia telah banyak berubah dalam dekade silam, dan kebanyakan tantangan dunia merupakan masalah yang sungguh-sungguh tanpa pemecahan. Meraih gelar pertama tidak lagi cukup untuk melatih manager dan pemimpin masa depan yang menghadapi masalah-masalah global tersebut. Apa yang dibutuhkan adalah pola pikir global, dan mendorong pola pikir global itu harus dimulai di tingkat sarjana.

     S P Jain adalah salah satu Sekolah Tinggi Bisnis terkemuka Asia yang sangat dihormati karena program MBA-nya. Dengan kampus di Dubai dan Singapura serta kampus baru yang tengah dibangun di Sydney, perguruan tinggi ini cepat diakui di seluruh dunia. S P Jain telah dianugerahi standar emas (yang terbaik) dalam akreditasi MBA oleh Association of MBAs) (AMBA), Inggris dan juga terdaftar sebagai Lembaga Pengajaran Tinggi oleh Departemen Pendidikan dan Pelatihan NSW, Australia. Gelar pada akhir program yang diambil oleh mahasiswa program MBA dan BBA S P Jain adalah gelar di Australia. S P Jain Center of Management telah menduduki peringkat pertama lembaga Pengajaran Tinggi di UAE oleh A C Nielsen.

     S P Jain sekarang meluncurkan Program BBA Global barunya pada September 2010. Program ini, yang merupakan model 2 + 2 yang dibuat secara unik, adalah program penuh waktu selama empat tahun di mana mahasiswa menghabiskan waktu 2 tahun di Singapura dan 2 tahun di Sydney. Karena kedua kota merupakan kawasan penting untuk memahami bisnis dan budaya, dengan tinggal dan belajar di kedua kota ini mahasiswa akan muncul dengan pola pikir global.

     Kurikulum ini meletakkan dasar kuat dalam mata kuliah bisnis utama dan juga meliputi beberapa mata kuliah ilmu-ilmu sastra bebas yang memberikan pendidikan holistik kepada mahasiswanya. Kurikulum tersebut memberikan landasan kuat dalam pemikiran kritis, menggabungkan informasi, pengambilan perspektif, mengenali bias, meningkatkan kecerdasan budaya, dan memajukan keterampilan komunikasi, yang berada di jantung pendidikan liberal.

     S P Jain berkeinginan menarik mahasiswa internasional dan menawarkan opsi beasiswa yang baik bagi siswa berprestasi. Untuk rincian lebih lanjut, silakan kunjungi situs web mereka www.spjain.org atau e-mail di bba@spjain.org.

     Singkatnya, Program BBA Global dari S P Jain akan membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan cerdas kritis yang penting bagi pola pikir global dan memberdayakan mereka untuk mengatasi tantangan global yang kian berkembang.

     SUMBER: S P Jain


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010