Makassar (ANTARA News) - Penyanyi berkulit hitam manis, Shanty, menyatakan, dirinya ingin mengembalikan citranya sebagai penyanyi "pop dance" di blantika musik Indonesia.

Keinginannya tersebut diungkapkannya di Makassar, Rabu, pada jumpa penggemar dan jumpa pers menjelang penampilannya di Balezza Cafe dan Resto.

Setelah sekian lama tidak meluncurkan album, Shanty kembali dengan albumnya bertajuk "Bintang Utara" yang penuh dengan tembang berirama "pop dance".

Ia menjelaskan, para penikmat musik akan merasakan irama "pop dance" berbeda-beda dari album terbarunya tersebut.

Dicontohkannya, lagu andalan pertamanya dari album ini, "Penggoda Cinta" diwarnai DENGAN sentuhan musik pada pasir, dangdut, dan barat.

"Setiap lagu di album ini memiliki tema berbeda-beda," ujarnya yang mengaku telah memiliki seorang pacar. Namun, ia enggan mempublikasikannya dan lebih suka membiarkan hanya dirinya dan Tuhan yang tahu.

Ia menambahkan, album terbarunya banyak mendapatkan campur tangan dari rekan seprofesinya Dewi Sandra, Andi Rianto dan Tompi yang menciptakan lagu "Penggoda Cinta" sekaligus duetnya dalam lagu tersebut.

Penampilannya yang juga sekaligus promo album terbarunya di Makassar diperkirakan akan dihadiri sekitar 150 penggemarnya.

"Dari 100 tiket yang kita cetak semua sudah habis dipesan. Kami cetak tiket tambahan sebanyak 50 lembar," kata Humas Balezza Cafe, Hakim.
(T.KR-RY/B/H-KWR/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010