Jakarta (ANTARA) - Grup musik Weird Genius berkolaborasi dengan Riot Games merilis lagu berjudul "All In" untuk merayakan peluncuran game "League of Legends: Wild Rift".

Lagu ini merupakan anthem bagi game mobile multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat dinantikan di Indonesia. Weird Genius yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerarld Liu itu berharap lagu tersebut dapat menginspirasi para gamers.

“Jadi kesempatan ini sangat menarik. Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik,” kata Eka Gustiwana dalam keterangan resminya, Jumat.

Lagu "All In" juga menghadirkan vokal dari penyanyi sekaligus penulis lagu Tabitha Nauser, yang memulai debut R&B-Pop pada tahun 2017 lalu dengan single "Bulletproof". Lagu tersebut berhasil mencapai peringkat no.1 di tangga lagu "SG Viral 50" Spotify.

Lagu "All In" juga merupakan hasil kerja sama produksi dengan agen rekanan Riot Asia Tenggara, Madeviral.

“Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan 'All In', kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pemain Indonesia kami," ujar Marc Johns, Kepala Pemasaran Asia Tenggara.

Video musik lagu "All In" dari Weird Genius dan Tabitha Nauser sudah dapat disaksikan melalui saluran YouTube Weird Genius.

"League of Legends: Wild Rift" saat ini tersedia di Asia Tenggara dan dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

Baca juga: Weird Genius panaskan episode kedua Stasiun Santuy

Baca juga: Weird Genius rilis "Hush", lagu kolaborasi dengan Yellow Claw

Baca juga: Weird Genius tak menyangka "Lathi" terpampang di Times Square

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020