Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Mima atau yang dahulu dikenal dengan nama Yemima Hutapea merilis lagu baru berjudul "So What?".

Dalam keterangan resminya, Minggu, Mima menyuarakan pengalaman pribadinya di lagu ini, terinspirasi dari anggapan orang-orang yang menilai dirinya aneh.

Mima mengaku dirinya sering dianggap memiliki ciri khas vokal yang aneh dan gaya musik yang “kurang Indie”. Namun akhirnya Mima tak menghiraukan orang yang berkata dirinya aneh atau kurang berpengalaman di industri musik.

Bisa dikatakan lagu ini seperti anthem hidupnya. Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, "So What?" memiliki aura yang lebih ceria dan lebih unik.

Baca juga: Mima ajak pendengar cintai diri sendiri lewat "So What?"

Baca juga: Elmatu kembali dengan lagu baru "Bukan Dia Untukku"


Jebolan Miss Indonesia 2013 itu kembali mempercayakan produksi lagu “So What?” kepada Richard Benhard sebagai produser dan juga Themy sebagai music arranger setelah sebelumnya pernah berkolaborasi bersama.

Mima berharap melalui lagu “So What?” ini dapat memberikan inspirasi kepada pendengarnya unuk semakin bisa menerima dirinya sendiri dan bangga menjadi diri sendiri.

"So What?" adalah single kelima Mima dan akan menjadi lagu pertama yang masuk ke dalam albumnya yang berjudul “Finally”.

Baca juga: Suara Kayu rilis lagu baru "Unhappy Without You"

Baca juga: Bagi CL, lagu "Hwa" jadi penanda awal baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020