GM yang yakin dengan mobil listriknya hingga BCL rilis album baru

GM yang yakin dengan mobil listriknya hingga BCL rilis album baru

Logo General Motors pada sebuah bus. (https://www.flickr.com - creat)

Jakarta (ANTARA) - General Motors atau GM, sangat berambisi akan memenangi persaingan yang ketat di dunia mobil listrik, hingga Bunga Citra Lestari kembali hadir dengan album mini barunya untuk memenuhi kerinduan penggemarnya.

Selain dua berita di atas, masih terdapat juga berita yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini, berikut rangkumannya:

01. GM berambisi besar menangi persaingan mobil listrik

General Motors (GM) punya ambisi besar untuk memenangi persaingan pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV) dalam satu dekade ke depan, dengan menyiapkan sedikitnya 30 model baru mobil listrik hingga 2025 mendatang.

02. Resep roti bakar keju, mustard, bawang ala Chef Devina Hermawan

Chef Devina Hermawan berbagi inspirasi sarapan menggiurkan yang bisa dipraktikan pada akhir pekan santai ini. Hanya bermodalkan roti tawar, bawang bombay hingga keju, Anda bisa membuat sarapan sederhana yang terasa mewah.

03. Para pemenang Asia Artist Awards 2020

Ajang penganugerahan untuk para selebritas di Korea Selatan yang berkontribusi dalam film, musik dan televisi, "Asia Artist Awards (AAA) 2020" sudah digelar pada Sabtu (28/11) dipandu Leeteuk dari Group idola K-pop Super Junior.

04. Samsung ungkap konsep ponsel layar lipat tiga dan ponsel gulung

Samsung mengungkapkan konsep ponsel dengan layar lipat tiga dan ponsel dengan layar yang dapat digulung lewat gambar sketsa yang diunggah di blog resmi Samsung Display, yang tampaknya akan menjadi desain perangkat Samsung di masa mendatang.

05. Bunga Citra Lestari kembali dengan mini album "Live At BCL'S Attic"

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL kembali menyapa penggemarnya dengan merilis mini album berjudul "Live At BCLS'S Attic" melalui layanan musik digital.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tarik pengunjung saat Nataru, Hotel di NTB rela banting harga

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar