Makassar (ANTARA News) - Telkom Flexi meluncurkan program terbarunya yang dikemas dalam "Flexi Irit Mingguan" di wilayah Sulawesi Selatan, guna memperbesar jumlah pelanggan di wilayah ini.

Menurut Manager Commerce Area Makassar Telkom Indonesia, Ichwan Muhammadiah di Makassar, Jumat, program terbaru yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia itu sudah bisa dinikmati masyarakat yang berdomisili di Sulsel, Sulbar dan Sultra.

"Hanya dengan Rp5.000, pelanggan sudah bisa menikmati pulsa gratis Rp500 ribu untuk digunakan nelpon sesama Flexi dan interlokal. Pelanggan cukup menambahkan kode 01017 sudah bisa menikmati fasilitas itu selama seminggu," ungkap Ichwan yang didampingi Asisten Manager Sales DTF Commerce Area Makassar, Suhono Kusdianto.

Program ini, lanjutnya berlaku bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru yang seperti biasanya harus melakukan registrasi. "Cukup mengetik angka 5000 lalu kirim ke 123. Ini dilakukan untuk bisa dapat `top-up` pulsa Rp500 ribu," ucapnya.

Dia menjelaskan, fasilitas program ini diberikan khusus bagi pelanggan yang melakukan perjalanan keluar kota dengan menggunakan fasilitas Combo.

Pelanggan yang ingin menghentikan layanan ini, cukup kirim sms ke 123 dengan mengetik STOP 5000, maka pelanggan secara otomatis akan menerima sms notifikasi penghentian program itu.

Dia mengharapkan, peluncuran program ini mampu mendorong pertumbuhan pelanggan Flexi di Sulsel hingga 3.000 - 5.000 pelanggan baru setiap bulannya, sehingga kontribusi penambahan pelanggan secara nasional terus bertambah yang angkanya saat ini mencapai 14 juta pelanggan.
(T.KR-HK/F003/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010