Seoul, Korea Selatan--(Antara/Business Wire)- Vault Micro, pengembang aplikasi streaming langsung CameraFi Live, telah mengumumkan bahwa aplikasi tersebut telah merilis pembaruan yang menawarkan efek belanja langsung yang secara langsung bermanfaat bagi peritel e-commerce. Pembaruan ini memungkinkan penggunanya menambahkan informasi produk seperti nama barang, gambar, harga dan diskon, serta rincian lainnya yang relevan secara real-time selama siaran mereka. 
 
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201130005077/en/
 
 
Karena interaksi tatap muka terbatas yang disebabkan oleh COVID-19, pandemi terus mendorong lonjakan belanja online sehingga mempengaruhi peritel e-commerce online besar seperti Amazon untuk meluncurkan belanja streaming langsung. Live-Streaming E-Commerce atau Live Commerce adalah tren terbaru yang menawarkan cara penjualan online yang lebih canggih dan interaktif. Dengan melakukan siaran langsung, pedagang dapat lebih menekankan nilai jual barang mereka dan pelanggan dapat mengkomunikasikan pertanyaan dan masukan mereka secara real-time. Para influencer bahkan bergabung dalam siaran langsung ini dengan menciptakan identitas merek yang kuat dan mendorong lebih banyak pemirsa yang sama-sama disiapkan ke arah peningkatan konversi.
 
 
Sejalan dengan tren tersebut, CameraFi Live, aplikasi streaming langsung untuk pengguna Android, menawarkan cara yang lebih mudah dan lebih baik untuk menjual produk melalui streaming langsung dengan membuat siaran real-time berkualitas tinggi di berbagai platform media sosial seperti Facebook, YouTube, dan Twitch. Ini dioptimalkan untuk memperluas penjualan melalui sesi streaming langsung belanja online dan memiliki rata-rata 30.000 siaran langsung setiap hari di sekitar 200 negara dari berbagai belahan dunia.
 
 
Salah satu keuntungan terbesar dari streaming langsung adalah tidak memerlukan peralatan yang mahal dan Anda tidak perlu berada di studio siaran profesional. Hanya dengan smartphone, Anda dapat mulai membuat siaran langsung tanpa biaya tambahan. Dan berkat inovasi ini, siaran e-commerce langsung menggunakan CameraFi Live meningkat drastis, terutama di Thailand, Indonesia, dan negara-negara lain di Amerika Selatan.
 
 
CEO Vault Micro Seongil Kim berkata, "Saya berharap siapa pun dapat berpeluang untuk memulai penjualan online dengan mudah selama masa ini ketika COVID-19 telah membekukan ekonomi global. Kami berencana untuk menambahkan lebih banyak efek untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang." Ia juga menegaskan bahwa dirinya berencana untuk terus bekerja sama dengan platform e-commerce langsung agar pengguna non-profesional dapat memulai streaming langsung tanpa kesulitan.
 
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201130005077/en/
 
 
Kontak
Vault Micro, Inc.
EunJi Lee
Strategy & Planning Department (manager)
+82-70-8676-7740
 
 
Sumber: Vault Micro, Inc.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020