Menerima khabar sahabat saya @aniesbaswedan Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan positif COVID-19. Doa kami di Selangor agar Bapak kekal kuat dan dikaruniakan segera sembuh, amin
Kuala Lumpur (ANTARA) - Menteri Besar (Gubernur) Negara Bagian Selangor Malaysia, Amirudin Shari, mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar segera sembuh dari infeksi COVID-19.

Ucapan anggota Dewan Negeri Sungai Tua dari Partai Keadilan Rakyat (PKR) tersebut disampaikan melalui Twitter pribadinya, Selasa.

"Menerima khabar sahabat saya @aniesbaswedan Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan positif COVID-19. Doa kami di Selangor agar Bapak kekal kuat dan dikaruniakan segera sembuh, amin," tulisnya.

Amirudin juga memasang foto pertemuannya dengan Gubernur Anies Baswedan pada sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Amirudin dekat dengan sejumlah tokoh di Indonesia. Beberapa waktu lalu dia juga mengundang pendakwah Ustadz Abdul Shomad ceramah di rumahnya, Shah Alam, Selangor.

Media online ternama di Malaysia MalaysiaKini juga memberitakan informasi tentang Anies tersebut.

Media tersebut menyebutkan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dinyatakan terjangkit COVID-19 dua hari setelah wakilnya Ahmad Riza Patria positif wabah yang menular dari Wuhan, China tersebut.

Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh Anies dalam pernyataan yang dikeluarkan Selasa pagi.

"Hasil ujian PCR (polymerase chain reaction) menyatakan bahwa saya positif," katanya.

Berita itu menyusul setelah Ahmad Riza terlebih dulu dipastikan positif COVID-19 dan jumlah terjangkit di Jakarta terus meningkat.


Baca juga: Istana yakin kepemimpinan di DKI Jakarta tetap dapat berjalan baik

Baca juga: Anies konfirmasi dirinya terpapar COVID-19

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Fardah Assegaf
Copyright © ANTARA 2020