Jakarta (ANTARA) - Steph Curry akan berhadapan dengan mantan rekan satu timnya Kevin Durant yang akan menjalani laga pertamanya untuk Brooklyn Nets melawan Golden State Warriors.

Laga pembuka musim 2020-2021 itu akan dilangsungkan di Barclays Center pada 22 Desember.

Mengutip Reuters, Durant tidak turun bermain sejak Juni 2019 karena cedera tendon Achilles.

Beberapa pekan kemudian dia bergabung dengan Nets dalam status bebas transfer untuk mengakhiri tiga tahun kiprahnya bersama Golden State yang dua kali dia antarkan menjadi juara NBA dan membuatnya mendapatkan sepasang penghargaan MVP Final.

Baca juga: LeBron James teken kontrak dua tahun di Lakers
Baca juga: Marc Gasol akui berat tinggalkan Toronto Raptors


Pertandingan kedua pada 22 Desember itu adalah pertemuan dua tim sekota antara Los Angeles Clippers dan sang juara NBA Los Angeles Lakers.

Warriors, Nets dan Lakers juga ambil bagian dalam jadwal pertandingan Hari Natal NBA yang menyajikan total lima laga yang diadakan Jumat 25 Desember.

Zion Williamson dan New Orleans Pelicans bertamu ke Miami Heat yang diikuti tandang Warriors ke Milwaukee Bucks dan Nets bertamu ke Boston Celtics.

LeBron James dan Lakers akan menjamu Luka Doncic dan Dallas Mavericks beberapa jam kemudian, sedangkan Clippers melawat ke Denver pada laga terakhir dalam rangkaian laga Hari Natal itu.

Baca juga: New York Knicks kontrak Kidd-Gilchrist
Baca juga: NBA rilis jadwal pramusim 11-19 Desember


 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2020