Makassar (ANTARA News) - Operator selular milik PT Hutchison CP Telecomunication, Tri, menargetkan penambahan jumlah pelanggan dari seluruh penggemar fanatik klub sepak bola Inggris Manchester United (MU).

"Kita berharap seluruh pecinta MU menggunakan kartu Tri-MU. Bukan pecinta MU kalau tidak menggunakan kartu ini," kata Deputi General Manager Tri region Sulawesi, Vega Sumampaouw pada peluncuran kembali kartu Tri-MU di Makassar, Rabu.

Peluncuran kembali kartu ini merupakan kelanjutan kerja sama strategis operator ini dengan klub sepak bola Inggris tersebut selama tiga setengah musim pertandingan setelah sempat terganggu dengan peristiwa bom kuningan II menjelang kunjungan tim sepak bola asal Old Trafford tersebut.

Vega mengatakan, pihaknya sebagai sponsor utama kedatangan tim penuh MU di Indonesia Juli 2009 menderita kerugian cukup besar, namun ia enggan melihat ke masa lalu. "Semuanya sudah disiapkan dengan matang saat itu, tapi takdir berkata lain," ujarnya.

Dengan diluncurkannya kartu Tri-Mu versi terbaru dengan harga Rp10 ribu ini keuntungan yang diperoleh pelanggan antara lain, bonus 100 persen setiap isi ulang minimal 10 ribu untuk panggilan ke semua operator dan layanan blackberry, masa aktif selamanya, tarif Rp60 per satu kali nelpon ke sesama.

"Kartu ini juga merupakan tiket ke markas besar MU di Old Trafford Inggris serta kesempatan menonton langsung laga tim tersebut di kandangnya sendiri," jelasnya yang mengatakan periode pengundian berlaku sejak 20 Mei hingga 31 Juli.

Menurutnya, ribuan kartu versi terdahulu akan ditarik dari pasaran karena kartu lama lebih mahal dan keuntungan yang ditawarkan tidak sebanyak yang baru.

Ia mengatakan, pihaknya sangat siap memenuhi permintaan pasar sebanyak yang dibutuhkan dalam pendistribusian kartu ini.
(RY/B010)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010