Cikeas (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono, Rabu malam sekitar pukul 19.10 WIB, tiba di kediaman pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mendampingi Kepala Negara mengumumkan nama Menteri Keuangan yang baru.

Boediono yang mengenakan batik berwarna coklat langsung menuju ruangan kediaman Presiden Yudhoyono. Sebelum kedatangan Wapres, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi juga telah hadir.

Selain kedua pejabat tersebut, hadir juga Direktur Utama Bank Mandiri Agus Martowardojo dan Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan Anny Rahmawati.

Dua nama tersebut akhir-akhir ini masuk ke dalam bursa calon menteri keuangan.

Sebelumnya pada Rabu sore, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Bandara Halim Perdanakusuma, setibanya dari lawatan tiga hari di Singapura dan Malaysia, mengatakan segera mengumumkan pengganti Sri Mulyani.

Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden akan mengumumkan nama menteri keuangan yang baru pada Rabu malam di kediaman pribadi di Cikeas. Sementara Mensesneg Sudi SIlalahi mengatakan, pengumuman akan dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB.(*)

(P008/A041/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010