Hadiah utama dengan nilai rata-rata 340 juta rupiah menunggu 5 pemenang

    
KUALA LUMPUR, 21 Mei (ANTARA/Bernama-AsiaNet) -- Sepak Bola menghibur orang di seluruh dunia. Olah raga lah yang mempersatukan mereka dalam semangat kesetia-kawanan. Saat olah raga 90-menit itu menarik penonton yang tergelitik yang membina persahabatan dan persaingan sengit.

     Dalam semangat olah raga khusus itu, Procter & Gamble baru-baru ini meluncurkan aksi dengan merek Gillette, Head & Shoulders dan Pringles guna menyediakan para penggemar sepak bola 'Ultimate Football Experience'.

     "'Ultimate Football Experience'" adalah kesempatan baik sekali-seumur-hidup bagi pecandu sepak bola untuk berkumpul menghadiri pesta pribadi utama tahun ini. Para peraih hadiah utama akan menerima hadiah mereka dalam perayaan bersama 10 teman mereka di bangunan unik yang mirip kubah di Pavilion Kuala Lumpur pada Ahad, 11 Juli 2010," kata Yuri Hermida, CEO bagi Procter & Gamble Malaysia dan Singapura di Negeri itu.

     Seorang pemenang yang beruntung akan dipilih dari masing-masing lima negara peserta di ASEAN yaitu Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand dan Vietnam. Kelima pemenang tersebut dan 10 teman mereka masing-masing akan memulai perjalanan yang semua biayanya ditanggung penyelenggara untuk menyaksikan pertandingan terbesar di dunia di jantung kota Kuala Lumpur.

     Hadiah utama, dengan nilai rata-rata 1,2 juta baht Thailand, juga akan meliputi biaya tiket pesawat dan singgah di Bandar udara (bagi pemenang di luar Malaysia), akomodasi di hotel berbintang lima, making dan tur keliling kota Kuala Lumpur.

     "Kami menyeru semua pencandu sejati sepak bola untuk memberikan tebakan terbaik mereka dan meraih hadiah dalam pesta sepak bola yang diciptakan untuk merayakan persahabatan mereka dalam semangat olah raga sejati ASEAN! Dengan dikelilingi layar TV datar dan sistem stereo berteknologi canggih di ruang yang super, ini adalah pengalaman sepak bola utama yang ingin anda raih bersama teman paling dekat anda," tambah Hermida.

     Lomba 'Ultimate Football Experience' terbuka buat semua penggemar sepak bola di Malaysia serta Indonesia, Singapura, Thailand dan Vietnam mulai sekarang sampai 18 Juni 2010. Untuk mengikuti acara itu, peserta harus menyertakan formulir yang dilampiri tanda terima resmi pembelian produk P&G THB299 dari Ultimate Package, yang terdiri atas Gillette, Head & Shoulders dan Pringles. Semuanya tersedia di Carrefour, Tesco Lotus dan pasar swalayan Big C di seluruh negeri itu.

     Formulir lomba yang sudah diisi dapat diserahkan ke tempat penyetoran Gillette UFE yang berada di pasar swalayan utama atau dikirim ke alamat PO Box di dalam formulir lomba.

     Semua peserta lomba 'Ultimate Football Experience' di masing-masing ke-5 negara tersebut juga akan bersaing untuk mendapatkan system Sony Home Theatre untuk dapat menyaksikan pertandingan dengan pengalaman suara sekitar yang sesungguhnya dan 2 unit Sony PlayStation 3, yang banyak dicari orang, yang akan menguji ketrampilan seseorang dengan edisi paling akhir pertandingan sepak bola EA.

     Mengenai Procter & Gamble
     Empat juta kali per hari, merek P & G menyentuh hidup rakyat di seluruh dunia. Perusahaan tersebut memiliki salah satu portofolio paling kuat mengenai merek pelopor yang berkualitas dan dapat dipercaya, termasuk Pampers(R), Tide(R), Ariel(R), Always(R), Whisper(R), Panten(R), Mach3(R), Bounty(R), Dawn(R), Lenor(R), Jams(R), Crest(R), Oral-B(R), Duracell(R), Olay(R), Head & Shoulders(R), Wella(R), Gillette(R), Braun(R) and Fusion(R).

     Masyarakat P & G meliputi rata-rata 135.000 pegawai yang bekerja di sebanyak 80 negara di seluruh dunia. Silakan kunjungi http://www.pg.com untuk mengetahui berita paling akhir dan keterangan mendalam mengenai P & G dan semua mereknya.

     Siaran pers ini dikeluarkan untuk dan atas nama Procter & Gamble (M) Sdn Bhd.

     Untuk keterangan media, silakan hubungi:

     Sayid Idid
     MediaBond Public Relations
     E: syed@mediabond.com.my
     T: +603-7954 1588
     M: +6012-378 2728

     Goh Seng Jone
     Procter & Gamble Malaysia
     E: goh.s.5@pg.com
     T: +603-7724 3348
     M: +6016-332 3052

SUMBER: MediaBond Public Relations atas nama Procter & Gamble (M) Sdn Bhd





Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010