Menangkan kontrak, UVD Robots sebarkan 200 robot di Eropa

Menangkan kontrak, UVD Robots sebarkan 200 robot di Eropa

UVD Robots merupakan robot desinfektan otonom yang dilengkapi dengan sinar UV-C yang membunuh virus dan bakteri di permukaan dan di udara. Rumah Sakit Umum "Dr. Ivo Pedisic" Sisak di Kroasia memasang UVD Robots di lima belas ruang operasi di mana hasilnya tidak menunjukkan adanya mikroorganisme setelah disinfeksi. Pada bulan Maret, robot itu dipindahkan untuk menangani departemen Covid-19, di mana hanya satu anggota staf yang dinyatakan positif Covid dibandingkan dengan 37 karyawan di departemen lain. Di Gruppo Poloclinico Abano di Italia, enam dokter telah terinfeksi COVID-19 sebelum UVD Robots dikerahkan. Tidak ada kasus COVID-19 yang muncul di antara dokter, perawat, atau pasien setelah pemasangan UVD Robots. Robot tersebut kini telah diluncurkan ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia. ANTARA/Business Wire.

UVD Robots Dikerahkan untuk Memerangi Penyebaran Covid-19 dan Mengurangi Infeksi yang Didapat di Rumah Sakit 

Odense, Denmark (Antara/Business Wire)- UVD Robots dan Blue Ocean Robotics, produsen robot desinfektan otonom yang dilengkapi dengan sinar UV-C, hari ini mengumumkan telah terpilih oleh Direktorat Jenderal Komisi Eropa untuk Jaringan Komunikasi, Konten dan Teknologi (Komisi UE) untuk memasok 200 robot desinfektan otonomnya ke semua rumah sakit Uni Eropa yang berperang melawan virus corona. Tender UVD Robots menduduki peringkat pertama dalam tinjauan Komisi Uni Eropa tentang robot desinfektan yang mengevaluasi keunggulan teknis dan kematangan teknologi, kualitas pendekatan dalam penerapan, waktu respons dalam dukungan dan pemeliharaan teknis, dan nilai keseluruhan. UVD Robots sekarang sedang digunakan di 10 lebih negara UE pertama dengan lebih banyak lagi yang akan menyusul.

Dalam pernyataannya, Presiden Komisi Eropa Ursula Von Der Leyen mengatakan: “Dengan dana Uni Eropa, Komisi Eropa membeli 200 robot desinfeksi, yang akan dikirim ke rumah sakit di seluruh Eropa untuk membantu kamar disinfektan. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mendukung rumah sakit dan pasien di masa-masa sulit ini. Dan lebih banyak lagi rumah sakit akan menyusul.”

"Kami sangat senang bahwa UVD Robots kami dipilih oleh Komisi UE, yang kami yakini sebagai pesanan robot layanan terbesar," kata CEO UVD Robots Per Juul Nielsen. “Kami adalah robot pertama dalam kategori ini dan telah menetapkan standar global untuk desinfeksi UVC otonom. Pesanan sebesar ini semakin memvalidasi keefektifan UVD Robots."

UVD Robots mendisinfeksi virus dan bakteri di permukaan dan di udara, mengurangi penularan penyakit dengan membunuh 99,99 persen bakteri dan mikroorganisme dalam waktu sekitar 10 menit di ruang pasien.

"Kami membantu memerangi penyebaran Covid-19 sekaligus memperkuat pencegahan terhadap Infeksi yang Didapat di Rumah Sakit (Hospital Acquired Infections/HAI) secara keseluruhan," ujar CEO Blue Ocean Robotics, perusahaan induk UVD Robots, Claus Risager. “Dengan pesanan ini, kami melangkah lebih jauh untuk membantu melindungi staf perawatan kesehatan, pasien, dan kerabat di rumah sakit pada saat kritis.”

Tentang UVD Robots

UVD Robots adalah merek unik dari salah satu grup terkemuka di dunia dalam pengembangan robot layanan profesional, Blue Ocean Robotics, yang juga mencakup merek GoBe Robots dan PTR Robots. Blue Ocean Robotics berkantorpusat di Odense, Denmark, di mana mereka mengembangkan, memproduksi, dan menjual robot servis.



Kontak
Perusahaan:
Merima Cikotic
+45 7199 5606

Sumber: Blue Ocean Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar