HONG KONG, 26 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     Kelompok Bermain Untuk Meningkatkan Ikatan Keluarga

    
Tasting Hong Kong, yang didirikan oleh Wing Wah Corporation, akan meluncurkan Lokakarya Penghargaan Pembuatan Kue dan Tart China dengan Teh. Kelas reguler, yang merupakan kegiatan kelompok bermain yang besar bagi keluarga yang mendorong ikatan keluarga dan meningkatkan komunikasi, tersedia setiap Selasa dan Sabtu pagi mulai 1 Juni 2010.

     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/05/25/20100525330587.html )
     (Foto: http://www.prnasia.com/sa/2010/05/25/20100525436747.html )

     Kelompok Bermain untuk Mendorong Ikatan Keluarga

    
Mengingat sejarah panjang perkembangan kenikmatan dan kebudayaan makan malam di Hong Kong, Wing Wah Tasting Hong Kong akan meluncurkan serangkaian program tematis dengan sasaran pelancong dan warga lokal yang mencari sesuatu yang istimewa dalam perjalanan mereka.

     Wing Wah Tasting Hong Kong, yang menapaki liburan sekolah global, telah mengembangkan Lokakarya Pembuatan Kue dan Tart China dengan Teh guna memulai program itu.

     Lokakarya 1 jam 15 menit itu adalah landasan kerja sama yang memungkinkan orang-tua dan anak mereka atau pencinta keahlian memasak untuk mempelajari teknik pembuatan "wife cake" (sejenis kue kering) Yuen Long Hong Kong, telur gulung dan masakan khas lokal lain yang terkenal serta menikmati penghargaan teh China sehingga mereka dapat memahami intisari kelezatan Hong Kong.

     Sementara itu, itu adalah kegiatan kelompok bermain yang besar bagi keluarga guna memperkuat komunikasi melalui kegembiraan membuat tart China favorit peserta; kue dan puding bersama master Wing Wah selama perjalanan ke luar negeri, sehingga menghasilkan ikatan di kalangan anggota keluarga.

     Selain pelancong, Tasting Hong Kong juga menyambut baik keikut-sertaan warga lokal, kelompok yang tertarik dan perhimpunan ke lokakarya tersebut.

     Lokakarya itu, yang dikelola oleh para master berpengalaman dari Wing Wah dan ahli teh dari Jiangxi, China, berbagi dengan peserta anekdot di balik kelezatan dan kebudayaan makan malam di Hong Kong sambil memberikan teknik mengenai pembuatan kue dan tart China.

     Semua program dengan sifat yang serupa, yang telah menarik sangat banyak pelancong dari luar negeri, warga setempat dan perhimpunan perusahaan, telah diselenggarakan dengan gemilang pada masa lalu.

     Setiap peserta berhak memperoleh satu paket hadiah yang meliputi sertifikat keikut-sertaan, resep, satu kotak "wife cake" atau teh dan satu boneka Pemetik Teh setelah kegiatan selesai.

     Kelas Reguler & Hadiah Gratis Kupon Belanja Bernilai 50 dolar Hong Kong

    
Mulai 1 Juni 2010, kelas reguler tersedia setiap Selasa dan Sabtu pagi. Pihak yang berminat dapat menghubungi dinas perjalanan yang kami tunjuk dan menjadi mitra di negara Anda dan di Hong Kong.

     Tasting Hong Kong juga mengelola lokakarya penyewaan khusus swasta dan program yang disesuaikan sehingga cocok bagi jadwal peserta dan melayani tujuan tertentu.

     Mulai sekarang dan seterusnya sampai 31 Juli 2010, semua peserta yang mendaftar langsung melalui mitra kami -- Panda Travel Agency Ltd http://www.pandabus.com, http://www.pandabus.com/tour_detail.php?tourCode=HKG_C8&brCd=hkg&periodTo=2010-09-30, Gullivers Travel Associates (Hong Kong) Limited http://www.gta-travel.com-- akan berhak memperoleh kupon belanja gratis bernilai 50 dolar Hong Kong untuk menikmati ciri-khas Hong Kong.

     Lokakarya Penghargaan Pembuatan Kue dan Tart China dengan Teh di Tasting Hong Kong

    
Waktu : Setiap Selasa & Sabtu 09:30-10:45 *
     Tempat : Wing Wah Tasting Hong Kong
     Basement, 478 Nathan Road, Yau MaTei, Kowloon, Hong Kong
(Yau Ma Tei MTR, Exit C)
     Menu: Wife cake dan Telur Gulung (Fixed Item buat Kelas Reguler),
     Floral tea, Phoenix Tea..
     Bahasa: Inggris/Kanton/Mandarin
     Persyaratan/Pendaftaran: Flora Yeung dan Karen Ng, tastinghk@wingwah.com /
(852) 2684 1328

     * Sewa khusus swasta dengan kerangka waktu lain atau kelas yang disesuaikan tersedia.

     Silakan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

     Biro Perjalanan yang Dirancang bagi Lokakarya tersebut:
     Panda Travel Agency Limited
     http://www.pandabus.com
     http://www.pandabus.com/tour_detail.php?    
tourCode=HKG_C8&brCd=hkg&periodTo=2010-09-30


     Email: hkg@pandabus.com

     Gullivers Travel Associates (Hong Kong) Limited
     http://www.gta-travel.com
     Email: inbound@gta.com.hk

     Mengenai Wing Wah Tasting Hong Kong

    
Wing Wah telah berdiri selama lebih dari setengah abad di Hong Kong, dan mengkhususkan diri pada pembuatan kelezatan China, eceran dan usaha ekspor .

     Pada Januari 2010, Tasting Hong Kong, satu tempat tematis unik untuk melihat-lihat dan belanja satu-perhentian bagi kelezatan lokal didirikan oleh Wing Wah Corporation untuk menyebar-luaskan kebudayaan makan malam Hong Kong dengan keragaman kelezatan lokal serta kebiasaan pesta bagi pelancong luar negeri dan warga setempat.

     Tasting Hong Kong, yang berlokasi di Basement, 478 Nathan Road, Yau Ma Tei, Kowloon, adalah tempat yang menarik bagi pelancong dan warga setempat, yang membuat anda terkesan bukan hanya karena pameran kebudayaannya tapi juga karena pertunjukan pembuatan teh dan pembuatan kue, serta memasak "Chi" yang memikat hati, model kelezatan seperti kehidupan dan pengambilan gambar dengan latar-belakang tembok raksasa Hong Kong yang memberikan pengalaman baru mengenai Hong Kong kepada Anda.

     Untuk keterangan lebih terperinci, silakan kunjungi:
http://www.tastinghk.com .

     Urusan Media:

     TASTING HONG KONG - Wing Wah Cake Shop Limited
     Tel: +852-2684-1328
     Fax: +852-2684-1311
     Kontak: Ms. Flora Yeung, Project Manager (florahmy@wingwah.com)
     Ms. Karen Ng, Project Officer (karenng@wingwah.com)
     Alamat: 1/F, 478 Nathan Road, Yau Ma Tei, Kowloon, HK

     Tasting Hong Kong website: http://www.tastinghk.com
     Wing Wah website: http://www.wingwah.com

SUMBER Wing Wah Corporation




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010