Sistem pemesanan vaksinasi nasional terbukti melalui upaya pengujian COVID-19. 

London (Antara/Business Wire)- Q-nomy Inc., penyedia global terkemuka solusi optimasi perjalanan pelanggan dan pengalaman pelanggan omnichannel, hari ini mengumumkan bahwa semua vaksinasi COVID-19 di seluruh Inggris akan dijadwalkan melalui platform janji temu Q-Flow®-nya, yang disampaikan oleh mitra bisnis Inggris ACF Technologies.

Mulai minggu ini, solusi penjadwalan perusahaan, pemesanan online, dan manajemen interaksi Q-Flow akan digunakan untuk membantu Layanan Kesehatan Nasional (National Health Service/NHS) dengan pemesanan janji vaksinasi massal dan pemberitahuan pelanggan di lebih dari seribu lokasi di seluruh Inggris. Sebelumnya, ACF juga dipilih untuk memberikan solusi manajemen janji temu untuk program pengujian COVID-19 di Inggris.

“Selama delapan bulan terakhir, Q-Flow telah menunjukkan kinerja luar biasa sebagai solusi penjadwalan massal tunggal untuk program pengujian COVID-19 NHS. Kami sangat bangga NHS kembali memilih ACF Technologies dan Q-nomy untuk mendukung upaya vaksinasi nasional yang sangat besar,” kata Wakil Presiden Pengembangan Bisnis, Q-nomy, Lior Miller. “Q-Flow dibangun untuk menangani interaksi dan lalu lintas sebesar ini. Ini akan tersedia untuk mengirimkan volume pemesanan 500.000 janji temu setiap hari."

“Saya sangat bangga dengan tim kami di Inggris,” ujar Direktur Pelaksana ACF Technologies EMEA, Andy Hart. “Tidak ada waktu yang lebih baik untuk maju dan membuat perbedaan selain saat ini. Didorong oleh rasa kebanggaan nasional dan keinginan untuk mendukung petugas kesehatan dan sesama warga, kami melakukan semua upaya untuk memainkan peran kami dalam memerangi COVID-19.”

Tentang Q-nomy Inc.
Q-nomy merupakan vendor perangkat lunak terkemuka yang menyediakan solusi manajemen proses bisnis yang berpusat pada pelanggan. Q-nomy membantu bisnis dan organisasi global untuk berkinerja lebih baik dengan menyederhanakan perjalanan pelanggan di seluruh titik kontak fisik dan digital. Q-nomy memiliki lebih dari 1200 instalasi di lima benua dalam perawatan kesehatan, pemerintahan, keuangan, telekomunikasi, ritel, dan organisasi pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.qnomy.com/mass-scheduling-app

Tentang ACF Technologies
ACF Technologies merupakan spesialis global dalam penyampaian solusi manajemen janji temu perusahaan dan paling canggih di dunia. Perusahaan ini hadir untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Dengan pengalaman hampir dua dekade di berbagai industri, ACF Technologies berperan sebagai pemimpin global dalam manajemen arus pelanggan tingkat lanjut. Melalui pendekatan yang dipimpin oleh konsultasi, membantu pelanggan merampingkan setiap interaksi dari penjadwalan janji temu hingga kedatangan di tempat melalui umpan balik pasca-layanan. Solusi yang dimiliki meningkatkan efisiensi operasional, menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan memberikan laba yang lebih kuat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.acftechnologies.com/healthcare

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201208005499/en/

Kontak
Kontak Media Q-nomy:
Lior Miller - Lior.Miller@qnomy.com

Sumber: Q-nomy Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020