Tim SAR cari balita korban mobil terperosok di Sungai Mandom Merauke

Tim SAR cari balita korban mobil terperosok di Sungai Mandom Merauke

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke Sungai Mandom, Dostrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Kamis (10/12/2020). Namun, satu balita belum ditemukan. ANTARA/HO-SAR Merauke/aa.

Jayapura (ANTARA) - Tim SAR gabungan, Jumat (11/12) kembali melakukan pencarian terhadap Hani Sukmawati, balita berusia empat tahun, yang turut menjadi korban terperosoknya mobil yang ditumpangi di Sungai Mandom, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.
 
Kepala SAR Merauke Supriyanto Ridwan, Jumat, mengatakan dari laporan yang diterima, insiden kecelakaan kendaraan yang ditumpangi korban dan keluarganya terjadi Rabu pagi (9/12).
 
Dari laporan yang diterima, awalnya salah seorang warga bernama Erwan melaporkan adanya kendaraan yang terperosok ke dalam Sungai Mandom, Distrik Ulilin, yang terjadi Rabu pagi (9/12) sekitar pukul 08.15 WIT.
 
Di dalam kendaraan tersebut berisi satu keluarga yakni Rodi (34 tahun), Hani Nurhayati (29 tahun) dan Hani Sumawati (4 tahun).

Baca juga: Sebuah mobil terperosok di TMII

Baca juga: Mobil menteri terperosok di jalan menuju ibu kota baru
 
Mereka hendak ke Afasera, namun saat melewati jalan dekat jembatan Sungai Mandom kendaraan oleng dikarenakan kondisi jalan licin sehingga menyebabkan mobil terperosok ke dalam sungai.
 
Setelah mendapat laporan tersebut tim SAR ke TKP dan dilaporkan dua korban ditemukan warga selamat yakni Rodi dan Hani Nurhayati.
 
Hingga kini pencaharian masih dilakukan walaupun mobil naas sudah berhasil ditarik dari sungai dengan menggunakan alat berat, kata Ridwan yang dihubungi dari Jayapura.*

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dialog Presiden Jokowi dengan masyarakat Merauke dan Poso

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar