Kemarin, penjualan mobil naik hingga "Among Us" di Nintendo Switch

Kemarin, penjualan mobil naik hingga "Among Us" di Nintendo Switch

Penjualan mobil pada salah satu pameran otomotif nasional. (ANTARA/Alviansyah P.)

Jakarta (ANTARA) - Penjualan kendaraan di Indonesia mulai kembali pulih, tercatat menjelang akhir tahun penjualan mobil naik hingga 9,84 persen hingga perusahaan video game Jepang akan merilis game "Among Us" di Nintendo Switch.

Selain dua berita di atas, terdapat berita pilihan lain yang masih layak untuk dibaca kembali hari ini, Berikut rangkumannya:

Penjualan mobil jelang akhir tahun naik 9,8 persen

Menjelang tutup tahun 2020, angin segar berembus ke industri otomotif karena penjualan wholesales nasional (pabrik ke diler) naik 9,84 persen, dari 49.018 unit pada Oktober menjadi 53.844 unit pada November.

Lima tips dekorasi rumah praktis sambut libur akhir tahun

Tidak terasa liburan akhir tahun di 2020 akan segera tiba. Walaupun sedang di tengah pandemi, liburan akhir tahun merupakan momentum yang tepat untuk memaknai setiap momen di rumah bersama keluarga

Fakta menarik di pembuatan film "Mulan"

Film live-action "Mulan" sangat dinanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia, sebab kisahnya menampilkan salah satu karakter Disney princess yang paling ikonik.

"Tom and Jerry", "Mortal Kombat" dan "Reminiscence" ubah jadwal rilis

Warner Bros. telah mengubah tanggal rilis untuk tiga filmnya yang akan datang yakni "Mortal Kombat", "Tom and Jerry" dan drama sci-fi yang diperankan oleh Huhgh Jackman "Reminiscence", demikian dilansir Variety, Rabu.

"Among Us" meluncur ke Nintendo Switch

Dalam acara Showcase Nintendo Direct, perusahaan video game asal Jepang, Nintendo, mengumumkan bahwa game hits 2020 milik pengembang innersloth, "Among Us," hadir di Nintendo Switch.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penjualan mobil China FAW Group tetap melesat di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar