Jakarta (ANTARA) - Bek Leicester City Jonny Evans tengah dalam pembicaraan perpanjangan kontraknya di klub Liga Premier itu dan kesepakatan bisa dirampungkan dalam beberapa hari ke depan, kata Manajer Leicester Brendan Rodgers seperti dikutip Reuters, Rabu.

Pemain timnas Irlandia Utara berusia 32 tahun itu sudah 87 kali tampil dalam semua kompetisi setelah bergabung dari West Bromwich Albion pada 2018 dan menjadi bagian instrumental ketika Leicester finis urutan kelima musim lalu.

Kontrak Evans akan habis akhir musim ini dan media Inggris menyebut dia bakal balik kembali ke Manchester United yang bersama klub ini dia tiga kali mempersembahkan gelar juara Liga Premier.

Baca juga: Rodgers sebut Leicester tampil dewasa saat pecundangi Tottenham
Baca juga: Klasemen Liga Inggris setelah "tim terbaik" terdepak dari empat besar


"Saya dengar dari klub itu sudah sangat dekat," kata Rodgers. "Jadi kami sangat berharap itu, segera, kami akan bisa merampungkan kesepakatan itu."

"Bisa saja lebih cepat sebelum tahun baru, kami harus menunggu dan mencermati. Tapi saya tahu perwakilan Jonny dan klub sudah sangat dekat. Jika itu terjadi tahun ini, maka bagus sekali, jika tidak, akan terjadi awal tahun baru."

Leicester tengah bercokol pada posisi kedua dalam klasemen liga dengan 27 poin atau empat poin di bawah juara bertahan Liverpool. Mereka menjamu Manchester United, Sabtu pekan ini.

Baca juga: Manchester United segera dapatkan pemain muda Atalanta, Amad Diallo
Baca juga: Chelsea terancam tak diperkuat Ben Chilwell dalam laga Boxing Day

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020