Liga Italia

AC Milan umumkan Rade Krunic dan Ante Rebic positif COVID-19

AC Milan umumkan Rade Krunic dan Ante Rebic positif COVID-19

Pemain AC Milan Ante Rebic berebut bola dengan pemain Fiorentina Sofyan Amrabat pada pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro, Milan, Minggu (29/11/2020). Milan menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Alessandro Garofalo/pras.

Jakarta (ANTARA) - AC Milan mengumumkan bahwa Rade Krunic dan Ante Rebic positif terinfeksi COVID-19, demikian diumumkan melalui laman resmi klub, Rabu. Dengan musibah itu, kedua pemain tersebut akan absen pada pertandingan Liga Italia melawan Juventus. Pertandingan besar itu sendiri rencananya akan dimainkan pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kabar itu muncul hanya beberapa jam setelah dua pemain Juventus, yakni Alex Sandro dan Juan Cuadrado, kedapatan positif COVID-19.

Baca juga: Bek Juventus Alex Sandro positif terinfeksi COVID-19

Pernyataan dari Milan mengonfirmasi Rebic dan Krunic tanpa mengalami gejala, dan keduanya saat ini sedang melakukan isolasi mandiri.

Uji usap kedua telah dilakukan pada pagi ini, namun pemain-pemain Milan lainnya memperlihatkan hasil negatif dan dapat dimainkan untuk laga kontra Juve.

Absennya Krunic dan Rebic menjadi pukulan bagi pelatih Stefano Pioli, yang juga tidak akan dapat mengandalkan Sandro Tonali yang diskors, dan Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Matteo Gabbia yang masih dililit cedera.

Baca juga: Hadapi mantan klubnya, Pirlo ngotot Juve harus menang
Baca juga: Ibrahimovic belum akan merumput saat Milan hadapi Juventus
Baca juga: Milan kembali puncaki klasemen setelah tundukkan Benevento 2-0

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ini penjelasan Satgas COVID-19 tentang vaksinasi tahanan KPK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar