NBA

Thomas Bryant tinggalkan pertandingan karena cedera lutut

Thomas Bryant tinggalkan pertandingan karena cedera lutut

Center Washington Wizards Thomas Bryant (13) nampak kesakitan sesaat setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan NBA melawan Miami Heat di Capital One Arena, Washington, Sabtu (9/1/2021). ANTARA/REUTERS/Tommy Gilligan-USA TODAY Sports.

Jakarta (ANTARA) - Center Washington Wizards Thomas Bryant harus meninggalkan lantai arena karena menderita cedera lutut kiri pada awal kuarter pertama dalam pertandingan Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) melawan tim tamu Miami Heat di Capital One Arena, Washington.

Saat waktu bermain masih 10:07 pada kuarter tersebut, kaki kiri Bryant tertekuk dengan janggal dan ia jatuh di lapangan. Ia memegang lutut kirinya dan terlihat dengan jelas ia tidak nyaman.

Ia dibantu ke ruang ganti dan tim mengatakan ia tidak akan kembali. ESPN melaporkan bahwa ia dibawa untuk pemeriksaan sinar-X dan MRI.

Bryant (23), memasuki pertandingan dengan rata-rata 15,9 poin dan 6,8 rebound dan sembilan kali menjadi starter.

Wizards sudah kekurangan pemain. Mereka bermain tanpa pencetak skor terbanyak NBA Bradley Beal karena protokol kesehatan dan keselamatan.

The Athletic melaporkan bahwa Beal ditempatkan dalam protokol tersebut karena penelusuran kontak dengan bintang Boston Celtics Jayson Tatum, demikian Reuters.

Baca juga: Lakers hampir tergelincir dari Bulls, Warriors atasi Clippers
Baca juga: Markelle Fultz absen sampai akhir musim karena cedera
Baca juga: Operasi lutut pemain Nets Dinwiddie berjalan sukses

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar