Jakarta (ANTARA) - Presiden Marvel Studios Kevin Feige menanggapi banyaknya rumor dan spekulasi yang beredar seputar para pemeran dan tokoh yang akan hadir di angsuran ketiga "Spider-Man" di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dikutip dari ComicBook, Senin, Feige tidak mengonfirmasi atau menyangkal salah satu bagian dari casting yang beredar. Ia mengakui bahwa beberapa dari spekulasi di media sosial cukup mendekati apa yang akan terjadi, namun ada pula yang meleset jauh.

"Saya telah membaca beberapa hal. Saya tidak yakin saya telah membaca semuanya," kata Feige.

Baca juga: Bocoran MCU Phase 4 dari Kevin Feige

"Hal yang menyenangkan tentang spekulasi online adalah bagaimana kadang-kadang itu tidak bisa lebih melenceng dan kadang-kadang sangat dekat, dan itu berlaku selama beberapa tahun terakhir. Tetapi mengatakan mana yang akan terjadi, tentu mengambil semua kesenangan darinya (film/proyek)," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar luas teori, spekulasi, dan rumor terkait daftar pemain dan peran mereka untuk "Spider-Man 3". Mulai dari Jamie Foxx yang dikabarkan akan mengulangi perannya sebagai Electro dari "The Amazing Spider-Man 2", lalu Alfred Molina dari "Spider-Man 2" yang mengambil peran Doc Ock.

Lainnya termasuk kembalinya Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan anggota pemeran utama lainnya dari franchise film "Spider-Man" sebelumnya.

Lebih lanjut, Feige mengungkapkan bahwa teori dan spekulasi "multiverse" adalah hal yang mungkin saja akan digarisbawahi.

"Petunjuk terbesar adalah judul film kedua 'Doctor Strange'. Itu petunjuk terbesar ke mana 'Multiverse of Madness' membawa kita dan bagaimana kita menjelajahinya," kata Feige.

Adapun judul resmi dari film "Spider-Man" ketiga yang dibintangi Tom Holland di bawah arahan Jon Watts, belum dibocorkan oleh Feige.

"Ini bukan 'Spider-Man 3'," ujarnya singkat.

"Spider-Man 3" dijadwalkan akan dirilis pada Desember 2021. Namun, Feige tak mengelak bahwa dirinya memang memiliki keraguan tentang jadwal itu, mengingat situasi pandemi yang terjadi.


Baca juga: Mark Ruffalo ungkap Kevin Feige hampir menyerah garap MCU

Baca juga: Akan ada jagoan LGBTQ di film terbaru Marvel

Baca juga: Kevin Feige akan garap film terbaru "Star Wars"?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021