Liga Inggris

West Ham ingin beli Mariano Diaz dari Real Madrid

West Ham ingin beli Mariano Diaz dari Real Madrid

Striker Real Madrid Mariano Diaz (depan) saat duel dengan bek Osasuna David Garcia dalam pertandingan Liga Spanyol 9 Januari 2021 di Stadion Sadar, Pamplona, Spamyol. (Photo by Fernando Pidal / SOPA Images/Sipa USA/REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Striker Real Madrid Mariano Diaz disebut-sebut menjadi bidikan klub Liga Premier West Ham pada jendela transfer Januari ini.

The Hammers masuk pasar untuk mencari penyerang baru dan bukan hanya Diaz yang diincar manajer David Moyes karena klub ini juga menginginkan rekan Diaz di Los Blancos, Luka Jovic.

Daily Mail melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan menjadi opsi masuk akal untuk Moyes dengan harganya yang 20 juta pound yang lebih murah dari pada valuasi Jovic yang sebesar 27 juta pound.

Baca juga: Setelah langgar protokol COVID-19, Lanzini cuci dosa dengan berdonasi
Baca juga: Striker West Ham Sebastien Haller menyeberang ke Ajax Amsterdam


Kedua pemain sudah tidak menjadi pilihan utama tim ibukota Spanyol tersebut dengan hanya empat kali diturunkan sebagai starter pada musim 2020/2021 ini.

Diaz terikat kontrak dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu sampai 2023, sedangkan Jovic sampai 2025 sehingga merekrut Diaz lebih dimungkinkan ketimbang membeli Jovic.

Zidane sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa tidak ada yang dijual dan dibeli sebelum akhir bulan kini, tapi tidak akan membiarkan pemainnya hengkang jika kesepakatan tercapai.

Baca juga: Solskjaer berharap para beknya pulih saat laga lawan Liverpool
Baca juga: Wasit akhirnya akui pelanggaran terhadap Van Dijk itu berlebihan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar