Liga Prancis

Mauricio Pochettino ingin beli Paul Pogba

Mauricio Pochettino ingin beli Paul Pogba

Arsip - Pesepak bola Manchester United Paul Pogba merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Brighton, Inggris, Rabu (30/9/2020). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Matt Dunham/foc.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino menempatkan gelandang Manchester United Paul Pogba dalam daftar buruan utamanya dalam jendela transfer Januari ini.

Menurut laporan Daily Star Inggris, mantan bos Tottenham Hotspur itu meyakini pemain Manchester United itu adalah pemain yang sempurna untuk membangun tim barunya.

Pochettino juga yakin bisa mengalahkan Real Madrid dan Juventus dalam mendatangkan pemain yang turut merebut Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu.

Baca juga: Agen pastikan Paul Pogba tetap bersama Manchester United
Baca juga: Mauricio Pochettino ingin boyong Dele Alli ke PSG


Pogba sendiri tak menghilangkan keinginan meninggalkan Old Trafford dan PSG bisa saja menjadi pilihan yang tepat bagi dia.

Pogba saat ini dirundung cedera sehingga tidak akan tampil melawan Burnley pada Rabu dini WIB nanti dalam pertandingan liga.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer mengharapkan Pogba dan pemain-pemainnya yang cedera termasuk dua beknya bisa pulih saat menghadapi Liverpool 17 Januari mendatang.

Baca juga: Everton siap lepaskan Moise Kean secara permanen ke PSG
Baca juga: Solskjaer berharap para beknya pulih saat laga lawan Liverpool
Baca juga: Solksjaer persilakan Romero dan Rojo tinggalkan MU

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks Atau Benar - COVID-19 sama dengan Flu biasa? Tak bermasker SNI akan dipenjara?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar