Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan yang disertai petir pada Senin siang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang," demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Senin.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan  mengguyur Jakarta Barat, Pusat dan Jakarta Utara. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan turun di Jakarta Timur.

Baca juga: Siang ini Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan
Baca juga: BMKG pasang peringatan dini hujan di Jaktim dan Jaksel Kamis siang


Selanjutnya hujan yang disertai petir dan kilat diperkirakan turun di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada Senin malam, BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas sedang mengguyur seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu.

Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada di kisaran normal antara 24 hingga 32 derajat Celsius. Dengan tingkat kelembapan udara pada sepanjang Senin relatif berfluktuasi di kisaran 80 persen hingga 95 persen.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021