Liga Inggris

Garcia bersiap tinggalkan Manchester City, kata Guardiola

Garcia bersiap tinggalkan Manchester City, kata Guardiola

Arsip - Bek tengah Manchester City Eric Garcia saat tampil dalam lanjutan Liga Inggris melawan West Ham United di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Sabtu (24/10/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Justin Tallis)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan ia memperkirakan pemain belakang Eric Garcia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Dikutip dari Reuters, Senin, pemain nasional Spanyol Garcia berada pada tahun terakhir kontraknya di klub Liga Premier tersebut dan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub masa kecilnya Barcelona.

Cedera dan sakit telah membatasi pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil delapan kali dalam semua kompetisi musim ini, namun diberi kesempatan menjadi starter yang jarang terjadi pada laga Sabtu yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Cheltenham Town dalam Piala FA.

Baca juga: Manchester City umumkan Eric Garcia positif COVID-19
Baca juga: Manchester City balik kalahkan Cheltenham Town 3-1


"Kita akan lihat apa yang terjadi pada akhir bursa transfer," kata Guardiola kepada wartawan. "Menurut saya dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

"Saya cukup yakin ia akan pergi pada akhir musim ini dan sekarang, pada bursa transfer ini, akan tergantung pada klub-klub (lain)."

City berada di tempat kedua pada klasemen sementara liga dengan 38 poin, dua angka di bawah Manchester United namun dengan satu pertandingan di tangan. Mereka akan bertandang ke West Bromwich Albion pada Selasa.

Baca juga: Eric Garcia sepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona
Baca juga: Guardiola serukan jumlah klub di Liga Premier dikurangi

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar