suhu udara diperkirakan berkisar 24-30 derajat Celsius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur beberapa wilayah di Jakarta siang hari pada Kamis (11/2).

Dikutip dari laman resmi BMKG, Kamis, pada pagi hari diperkirakan hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, sementara Jakarta Timur diprediksi berawan.

Siang hari, hujan ringan kembali mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan sedang.

Jakarta Utara diprakirakan berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada siang hari.

Hujan ringan masih terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat beranjak sore hari, sama dengan cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, giliran Jakarta Selatan yang cerah berawan dan Jakarta Timur berawan.

Pada Jumat (12/2), kondisi cuaca masih hujan ringan untuk Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, sementara daerah lainnya berawan.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Untuk suhu udara diperkirakan berkisar 24-30 derajat Celsius, yakni Jakarta Barat (24-29 derajat), Jakarta Pusat (25-29 derajat), Jakarta Selatan (24-30 derajat), Jakarta Timur (24-30 derajat), Jakarta Utara (25-29 derajat), dan Kepulauan Seribu (26-27 derajat).

Sementara perkiraan kelembaban udara terendah mencapai 75 persen di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, sementara tertinggi 95 persen di seluruh wilayah, kecuali Jakarta Barat, dengan kecepatan angin rata-rata 10-20 kilometer/jam.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021