Liga Italia

Spezia resmi diakuisisi pengusaha AS Robert Platek

Spezia resmi diakuisisi pengusaha AS Robert Platek

Ilustrasi logo klub Liga Italia Serie A, Spezia, yang baru saja diakuisisi oleh pengusaha asal Amerika Robert Platek. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Spezia secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah diakuisisi oleh pengusaha Amerika Serikat Robert Platek, demikian dilansir akun Instagram resminya. 
 
Pengusaha AS itu, bersama dengan istrinya Laurie dan ketiga anaknya, Amanda, Caroline, dan Robert Junior, membeli saham mayoritas dari Gabriele Volpi dan tidak sabar untuk memulai proyek jangka panjang bersama klub promosi tersebut.

"Kami gembira dengan akuisisi Spezia Calcio. Serie A merupakan sesuatu yang elit dan selama beberapa waktu kami telah mencari peluang untuk bermitra dengan klub Italia, yang memiliki misi, etos dan etika yang kami apresiasi," demikian pernyataan dari keluarga Platek.

"Itulah yang terjadi dengan Spezia Calcio, karena klub ini memiliki nilai-nilai yang sama dengan yang dipercaya keluarga kami. Kami merasa terhormat untuk dapat mendukung dan membantu mereka tumbuh, berniat untuk sukses dan membuat para penggemar bangga," tambahnya.

Baca juga: Udinese akhiri puasa kemenangan sembilan laga saat melawat ke Spezia 
Baca juga: Napoli hancurkan Spezia 4-2 untuk melaju ke semifinal Piala Italia 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Spezia Calcio (@acspezia)


Presiden Orlean Invest Holding, Volpi berkata, "Kami telah memberikan klub dan kota ini semua dukungan yang dapat kami berikan."

"Sekarang kami gembira karena para investor baru, keluarga Platek, akan dapat mengikuti pengorbanan dan usaha-usaha kami, meningkatkan misi kami di klub, terima kasih atas pengalaman yang luar biasa dan kemampuan untuk menciptakan sinergi di dunia sepak bola yang kompleks dan atraktif."

Philipp Platek merupakan wakil presiden Spezia yang baru, dan berjanji akan memikul tradisi klub.

"Kami bangga dapat memikul tradisi Spezia Calcio, tim yang bekerja keras untuk dapat menjadi bagian dari Serie A. Kami juga gembira dapat bergabung dengan Aquiloti, para penggemar, sekarang dan untuk tahun-tahun mendatang." 

Baca juga: AS Roma susah payah amankan kemenangan 4-3 atas Spezia 
Baca juga: Roma dinyatakan kalah 0-3 dari Spezia karena kelalaian administratif 

 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar