Program "Hakka Spring Festival Gala 2021" mengudara

Program "Hakka Spring Festival Gala 2021" mengudara

Di lokasi Hakka Spring Festival Gala 2021 - Thailand (Bangkok) Night. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 87977

Meizhou, China dan Bangkok, Thailand, 12 Februari 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Pada sore hari tanggal 12 Februari [GMT +8.00], hari pertama tahun baru 2021 menurut kalender imlek China, program video Hakka Spring Festival Gala di tempat utamanya di kota Meizhou, Guangdong, China, dan lokasi cabang di Bangkok, Thailand, ditayangkan perdana di "Saluran Komprehensif" Stasiun Radio dan Televisi Meizhou, mengirimkan ucapan selamat tahun baru kepada orang-orang Hakka di seluruh dunia.

Gala ini menampilkan pertunjukan dengan karakteristik Hakka, seperti lagu daerah, lagu pop, crosstalk dan sketsa di Hakka, opera Guangdong Hanchu, warisan budaya takbenda Hakka, dan seni anak-anak. Gala ini bercerita tentang Hakka, Guangdong, dan China dengan aksen lokal Hakka yang ramah.

Acara "Hakka Spring Festival Gala 2021 - Thailand (Bangkok) Night" dipandu oleh Kantor Penerangan Pemerintah Rakyat Provinsi Guangdong dan Kota Meizhou, serta dipandu oleh Stasiun Radio dan Televisi Meizhou, Federasi Rakyat China Rantau yang Kembali Meizhou dan Kamar Dagang Umum Pertukaran Ekonomi Asia-Thailand Thailand.

Hakka Spring Festival Gala 2021 telah digelar selama 7 tahun berturut-turut. Telah sukses diselenggarakan di Indonesia dan Malaysia, berturut-turut, pada tahun 2019 dan 2020, disambut dan dipuji oleh orang-orang Hakka di luar negeri. Malam gala Thailand (Bangkok) tahun ini disajikan melalui tautan video, menghubungkan Meizhou dan Bangkok, menyebarkan budaya Hakka ke negara dan wilayah di sepanjang "Belt and Road" dan di seluruh dunia, meningkatkan ikatan orang-orang Hakka di rumah dan di luar negeri.

Gala Festival Musim Semi Hakka secara bertahap berkembang dari Gala regional menjadi acara besar yang melampaui China, menyebarkan budaya Hakka dan menceritakan kisah-kisah Tionghoa kepada dunia. Menurut stafnya, Gala tahun ini menggabungkan pertunjukan teater yang indah di wilayah Hakka, banyak di antaranya telah memenangkan penghargaan di Festival Seni Guangdong. Menampilkan praktik sukses perjuangan Meizhou melawan epidemi, sambil mengentaskan kemiskinan dan mengamankan kemenangan yang menentukan dalam menyelesaikan pembangunan masyarakat yang cukup sejahtera dalam segala hal di tahun lalu.

Sumber: Kantor Penerangan Pemerintah Rakyat Kota Meizhou

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar