Liga Italia

Rafael Leao ungkap alasan dirinya pilih AC Milan dan tolak Inter

Rafael Leao ungkap alasan dirinya pilih AC Milan dan tolak Inter

Rafael Leao dari AC Milan merayakan cetakan gol pertama mereka dalam laga Serie A dimana AC Milan melawan Torino, San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/1/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Alessandro Garofalo/WSJ/sa.

Saat Milan memanggil, Anda tidak dapat berkata tidak
Jakarta (ANTARA) - Penyerang AC Milan Rafael Leao mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih bergabung dengan Rossoneri, dan menolak lamaran tim sekota Inter Milan.

Leao didatangkan Milan dari Lille dengan transfer senilai 30 juta pound pada musim panas 2019. Sebelum resmi direkrut Milan, Inter disebut-sebut juga sangat tertarik mendatangkan pemain 21 tahun itu.

"Saya memilih Milan karena direktur-direktur klub telah berbicara kepada saya sebelum yang lain melakukannya dan klub ini merupakan prioritas utama saya. Saat Milan memanggil, Anda tidak dapat berkata tidak," kata Leao kepada Il Corriere dello Sport dikutip Sabtu.

Baca juga: Rafael Leao pecahkan rekor gol tercepat di Liga Italia

"Zlatan Ibrahimovic seperti kakak laki-laki bagi saya, ia merupakan titik acuan dengan mentalitas kemenangan yang belum pernah saya lihat pada pemain-pemain lain," tambahnya.

Pemain portugal itu juga berbagi opininya mengenai pertandingan derby besok.

"Kami harus bermain dengan hati dan pikiran kami. Kami ingin mempertahankan kaus ini dan memberi kepuasan kepada para penggemar kami," tutur Leao.

"Saya ingin membantu tim, saya siap untuk memberikan yang terbaik, jika saya melakukan beberapa kesalahan teknis, saya harap dapat menebusnya dengan karakter, pengorbanan, dan komitmen saya," pungkasnya.

Leao turut andil membawa Milan berada di papan atas klasemen Liga Italia musim ini. Ia total bermain sebanyak 17 kali di Liga Italia, dengan sumbangsih lima gol dan lima assist.

Baca juga: Rafael Leao resmi berseragam Milan
Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter maksimalkan tergelincirnya AC Milan

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar