Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa perburuan gelar belum "selesai" setelah timnya mengalahkan Newcastle di Old Trafford, Senin.

United kembali naik ke posisi kedua dalam klasemen Liga Premier  dengan mengalahkan Newcastle 3-1 berkat gol Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes.

Sebelumnya Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 10 poin, tetapi Solskjaer tidak percaya gelar liga domestik sudah sepenuhnya di luar jangkauan timnya.

"Saya tidak akan pernah mengatakan itu selesai sampai selesai," kata pelatih asal Norwegia itu kepada wartawan usai pertandingan melawan Newcastle seperti dikutip Goal.

Baca juga: United rebut kembali posisi kedua berkat kemenangan 3-1 atas Newcastle

"Mungkin terjadi sesuatu. Ini bukan hal yang kami pikirkan - kami hanya memikirkan penampilan kami sendiri. Itulah satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan," sambung dia.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan."

"Kami telah bagus dalam segi pemulihan mental dan fisik. Tidak mudah bermain Kamis malam (di Liga Europa) dan kembali ke sini. Mungkin itulah mengapa kami membutuhkan 45 menit untuk maju."

Setan Merah sekarang bersiap bermain pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad Jumat dini hari pekan ini yang akan digelar di Old Trafford.

Baca juga: Solskjaer tidak terkejut dengan kesuksesan Cavani di musim perdananya

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021