NBA

NBA All-Star: James pilih Giannis, Durant pilih Irving

NBA All-Star: James pilih Giannis, Durant pilih Irving

Bintang Los Angeles Lakers LeBron James dalam foto 26 Februari 2021 di Staples Center, Los Angeles, California. James memilih pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo sebagai ujung tombak line-up All-Star Game NBA pada saat bersamaan kapten tim pesaing Kevin Durant memilih rekan satu timnya Kyrie Irving. ANTARA/AFP/Harry How/aa.

Jakarta (ANTARA) - LeBron James pada Kamis waktu setempat memilih pemain Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo sebagai ujung tombak line-up All-Star Game NBA pada saat bersamaan kapten tim pesaing Kevin Durant memilih rekan satu timnya di Brooklyn Nets, Kyrie Irving, sebagai pilihan utamanya.

James sang superstar Los Angeles Lakers yang memiliki hak memilih pemain pilihan pertama dari sekumpulan pemain NBA setelah memuncaki suara untuk pertandingan All-Star, tidak membuang waktu dalam memilih Giannis Antetokounmpo yang merupakan MVP liga saat ini.

Durant yang menjadi kapten tak bermain pada pertandingan Minggu di Atlanta itu, gara-gara cedera, memilih Irving sebagai pilihan keduanya.

Baca juga: Harden pimpin Nets bungkam Houston Rockets

James mengisi starting line-up yang diisi bintang Golden State Warriors Steph Curry, guard Dallas Mavericks Luka Doncic dan power forward Denver Nuggets Nikola Jokic.

Durant sendiri memasukkan power forward Philadelphia 76ers Joel Embiid dan andalan Los Angeles Clippers Kawhi Leonard sebagai pilihan kedua dan ketiganya.

Pencetak skor terbanyak Washington Wizards Bradley Beal dan pemain Boston Celtics Jayson Tatum melengkapi starting line-up Tim Kevin Durant.

Baca juga: Ringkasan laga NBA: Hornets dan Nets menang besar

Mengutip AFP, pertandingan NBA All-Star akhir pekan ini sudah dijadwalkan berlangsung pada jeda pertengahan musim yang awalnya dimaksudkan memberikan waktu istirahat kepada para pemain sebagai bagian dari musim yang diperpendek dari biasanya.

James dan pemain-pemain top lainnya mengkritik keputusan melanjutkan laga All-Star ini yang disebutnya "menampar wajah" para pemain yang sudah kelelahan.

Laga All-Star diadakan tanpa penonton, tanpa hingar bingar atau acara-acara khusus yang direncanakan bertepatan dengan laga yang biasanya menandai kalender NBA.

Skuad All-Star Game:

Tim LeBron James
Starter: LeBron James, Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, Luka Doncic, Nikola Jokic
Cadangan: Damian Lillard, Ben Simmons, Chris Paul, Jaylen Brown, Paul George, Domantas Sabonis, Rudy Gobert

Tim Kevin Durant
Starter: Kyrie Irving, Joel Embiid, Kawhi Leonard, Bradley Beal, Jayson Tatum
Cadangan: James Harden, Devin Booker, Zion Williamson, Zach LaVine, Julius Randle, Nikola Vucevic, Donovan Mitchell

Catatan: Kevin Durant kapten tak bermain.

Baca juga: Houston Rockets akan pensiunkan jersey No. 13 milik James Harden

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar