Jakarta (ANTARA) - Bruno Mars dan Anderson. Paak tampil sebagai duo baru di bawah nama Silk Sonic, merilis single baru yang manis bertajuk "Leave the Door Open".

Mengutip dari NME, Sabtu, lagu baru ini muncul setelah Anderson dan Mars mengumumkan kolaborasi mereka sebagai duo pada minggu lalu. Keduanya juga mengumumkan perilisan album kolaboratif yang akan datang, "An Evening with Silk Sonic".

Mengingatkan pada lagu-lagu cinta tahun 60-an dan 70-an yang enak dan manis didengar, lagu baru mereka diproduksi bersama antara Mars dan D’Mile. Selain itu, Brody Brown bergabung dengan pasangan tersebut dan Anderson juga terlibat dalam menulis lagu tersebut.

Lagu dan video musik "Leave the Door Open" seketika membuat nama Mars dan Anderson melejit di trending Twitter sejak Jumat (5/3) malam hingga Sabtu pagi ini. Banyak yang mengatakan bahwa duo ini sudah lama dinantikan.

Sebelumnya pada tahun 2017, Mars dan Anderson melakukan tur bersama secara ekstensif, dengan pembukaan terakhir untuk Mars dalam tur dunia "24K Magic" miliknya.

Setelah nantinya dirilis, "An Evening with Silk Sonic" akan menandai album studio pertama dari Mars sejak "24K Magic" di tahun 2016.

Namun, pada tahun 2019, Mars tampil dalam dua single kolaboratif yaitu "Please Me" dengan Cardi B, dan "Blow" dengan Ed Sheeran dan Chris Stapleton.

Sementara itu, Anderson merilis album terakhirnya bertajuk "Ventura" pada tahun 2019. Dalam proyek kolaborasi lainnya, NxWorries, dengan produser Knxwledge, Anderson merilis lagu "Where I Go" sebagai bagian dari Double Happiness Festival yang digelar virtual.


Baca juga: Arashi akan "comeback" dengan lagu garapan Bruno Mars

Baca juga: Kemarin, protes Bruno Mars hingga kode Syahrini menikah

Baca juga: Lagunya dilarang tayang di Indonesia, Bruno Mars buka suara

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021