Jakarta (ANTARA) - Mike Conley akan menjadi salah satu pemain paling tua dalam sejarah NBA All-Star saat pebasket berusia 33 tahun menggantikan Devin Booker pada Minggu (7/3).

Selama beberapa tahun terakhir, guard Utah Jazz itu telah dianggap sebagai salah satu pemain terbaik NBA yang tidak pernah dipilih untuk bermain dalam pertandingan All-Star.

Conley ditambahkan ke tim LeBron sebagai pengganti pemain Phoenix Suns Booker, yang mengalami cedera lutut kiri.

Baca juga: NBA All-Star: James pilih Giannis, Durant pilih Irving

Conley bergabung dengan rekan setimnya Donovan Mitchell dan Rudy Gobert sebagai pemain ketiga Jazz dalam permainan tersebut.

Dia juga akan mengambil tempat Booker dalam kontes lemparan tiga angka pada NBA All-Star, Minggu, AFP melaporkan, Sabtu.

Brooklyn Nets juga memiliki tiga all-star, yaitu James Harden, Kyrie Irving dan Kevin Durant. Namun, Durant cedera dan tidak mau bermain.

Seperti Conley, Booker juga adalah pemain pengganti. Dia menggantikan center Los Angeles Lakers Anthony Davis yang cedera.

Conley berada di tahun keduanya bersama Jazz setelah 12 musim bersama Memphis Grizzlies. Dia mencetak rata-rata 16,1 poin, 5,7 assist, sementara menembak dengan akurasi lebih dari 42 persen dari jarak tiga poin.

Baca juga: Guard Suns Devin Booker gantikan Anthony Davis pada All-Star Game
Baca juga: James Harden dan Anthony Davis masuk cadangan All-Star Game
Baca juga: LeBron dan Durant ditunjuk jadi kapten All-Star Game NBA

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021