BEIJING, 2 Juni (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Air China bergabung dengan lebih dari 300 wakil baik dari Swedia maupun China dalam merayakan 60 tahun hubungan diplomatik pada Pekan Inovasi Swedia-China yang tengah digelar di Beijing mulai 16 sampai 22 Mei. Sejak 1960, Swedia dan China telah bekerjasama mempererat hubungan mereka melalui penelitian dan pengembangan kooperatif, perdagangan bilateral, serta pertukaran budaya. Karena jaringan penerbangannya yang kuat, Air China adalah Perusahaan Penerbangan Eksklusif Pekan Inovasi, yang akan meningkatkan hubungan China-Swedia.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )

     Air China adalah satu-satunya perusahaan penerbangan yang menawarkan layanan tanpa henti antara Beijing dan Stockholm. Penerbangan CA911, yang tersedia pada hari Senin, Selasa, Kamis, Jum'at dan Minggu, berangkat dari Beijing pukul 1.50 siang dan tiba di Stockholm pukul 5.20 petang waktu setempat, dengan lama penerbangan 9 jam 30 menit. Penerbangan kembali CA912 berangkat dari Stockhold pukul 7.10 malam dan tiba di Beijing pukul 9.40 pagi waktu setempat, dengan lama penerbangan 8 jam. Dibandingkan dengan pesawat penghubung, penerbangan tanpa henti Air China akan membuat para penumpang menghemat 3 sampai 5 jam. Penumpang yang memesan tempat sebelumnya dapat menikmati harga diskon mulai RMB4.800.

     Di samping rute Beijing-Stockholm, Air China juga menawarkan penerbangan ke Stockholm melalui Beijing dari lebih dari 50 kota di China. Parapenumpang tiba di Swedia pada hari yang sama dengan keberangkatan.

     Penumpang dari Swedia yang menggunakan jasa Air China melalui Beijing juga akan diuntungkan dari penerbangan transit yang lebih mudah ke kota-kota di Asia Pasifik seperti Hong Kong, Tokyo dan Singapura. Perjalanan ini dijamin lebih mudah dan terjangkau daripada opsi lain.

SUMBER: Air China




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010