Magelang (ANTARA News) - Mantan Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Sutiyoso dan artis Julia Perez, Rabu, meramaikan kampanye penutupan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang Budiyarto-Titik Utami.

Kehadiran Julia Perez menyedot ribuan pendukung Budiyarto-Titik untuk menghadiri kampanye yang berlangsung di Alun-alun Kota Magelang tersebut.

Setiap kali Julia menyanyikan lagu selalu mengajak pendukung Budiyarto-Titik untuk bergoyang di atas panggung dan mereka mengikutinya berjoget dengan mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari tim sukses.

Pasangan Budiyarto-Titik diusung koalisi Partai Golkar, PKB, dan PKPI. Selain dihadiri para kader dan pengurus ketiga partai pengusung tersebut, kampanye juga dihadiri Ketua Partai Golkar Jateng Wisnu Hardono.

Budiyarto berjanji memajukan Kota Magelang menjadi lebih baik. "Dengan modal pengalaman bersama Bapak Sutiyoso, jika saya dipercaya memimpin Kota Magelang ingin membangun kota ini semakin lebih maju," kata mantan sekretaris pribadi Sutiyoso ini.

Sutiyoso sendiri menyebut Budiyarto sangat pengalaman dan pernah menjadi sekretaris pribadi Gubernur DKI Jakarta selama 10 tahun.

"Jakarta merupakan miniatur Indonesia. Seandainya Budiyarto bisa menyerap ilmu saya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta maka cukup untuk membangun Kota Magelang," katanya seraya menyebut Budiyarto-Titik mewakili TNI, sipil, dan perempuan.(*)

H018/Z003/AR09

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010