"Night in Paradise" tayang mulai 9 April

"Night in Paradise" tayang mulai 9 April

Film Korea "Night in Paradise" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Satu-satunya film Korea yang diputar di kategori Out of Competition pada Festival Film Internasional Venice ke-77, "Night in Paradise" akan tayang di Netflix tanggal 9 April 2021.

Menuai banyak pujian sejak awal, film ini sangat dinantikan karena menjanjikan penampilan memukau dari para pemerannya, termasuk Um Tae-goo yang dikenal lewat penampilan uniknya di "The Age of Shadows" dan "The Great Battle", Jeon Yeo-been yang meraih pujian untuk penampilannya di "After My Death" serta Cha Seoung-won yang mengubah dirinya sebagai penjahat tak terlupakan di "Believer".

Pada trailer perdananya, "Night in Paradise" memperlihatkan Tae-gu, seorang jagoan dari grup kriminal pimpinan Pak Yang, yang ingin membalaskan dendam atas kematian saudara perempuan dan keponakannya akibat sebuah kecelakaan yang sebenarnya ditujukan kepadanya.

Berencana untuk menyingkirkan pemimpin dari grup kriminal lain, ia pun melarikan diri ke Pulau Jeju tanpa mengetahui bahwa dirinya telah ditinggalkan oleh kelompoknya.

Tae-gu bertemu dengan Kuto di sana, serta keponakannya bernama Jae-yeon yang mengidap penyakit keras. Dengan bahaya yang kian mendekat dan keadaan semakin kacau, Jae-yeon dan Tae-gu yang tak memiliki keinginan untuk hidup mulai merasa kasihan terhadap satu sama lain.

"Night in Paradise" disutradarai oleh Park Hoon-jung yang kenal karyanya lewat "New World" dan "The Witch: Part 1".


Baca juga: Animasi "The Mitchells vs The Machines" tayang akhir April

Baca juga: Enam hal yang perlu diketahui dari kisah misteri di serial "Sisyphus"

Baca juga: "The Witcher" umumkan pemain baru di musim kedua

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Peringati Hari Anak dengan film pahlawan lawan corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar