Jakarta (ANTARA) - Hilary Duff baru saja melahirkan anak keduanya dengan Matthew Koma yang diberi nama Mae James Blair.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada Rabu (24/3) tersebut diungkap oleh Duff melalui laman Instagram pribadinya lewat sebuah foto hitam putih yang menampilkan sang suami dan kedua anak lainnya Luca Cruz dan Violet Banks.

Foto tersebut juga menunjukkan Duff sedang berada di dalam sebuah bak besar di rumahnya dan dikelilingi oleh keluarganya.

"Mae James Blair - kami mencintaimu cantik 3-24-21," kata Duff dilansir People, Minggu.

Violet terlihat sedang membantu ibunya untuk menggendong sang bayi. Sementara Luca dan Koma memperhatikannya dari luar bak.

Pada unggahan lainnya, Duff memperlihatkan foto kaki bayinya dengan keterangan "Mae Mae". Duff juga membagikan foto Koma yang mencium pipinya, dengan penuh kasih memanggilnya "kekasih ayah".

Duff pertama kali mengumumkan kehadiran putri keduanya pada Jumat (26/3) saat mengunggah foto Violet Banks yang berusia 2 tahun saat duduk di bak mandi.

"Aku seorang kakak perempuan.. sedang memikirkan bagaimana perasaanku tentang itu!," kata Duff dalam keterangan fotonya.

Mae James Blair merupakan anak kedua dari Hilary Duff dan Matthew Coma. Duff dan Koma menyambut kehadiran putri pertamanya bernama Violet Banks pada Oktober 2018.

Pada pernikahan sebelumnya dengan Mike Comrie, Duff telah memiliki seorang anak bernama Luca Cruz.

​​​​​Duff dan Koma menikah pada 2019 dalam sebuah pernikahan rahasia yang kemudian mereka bagikan di media sosial.


Baca juga: Mengenal "lightning crotch" yang dialami Hilary Duff saat hamil

Baca juga: Hamil, Hilary Duff terinfeksi COVID-19

Baca juga: "Lizzie McGuire" akan tayang lagi, begini kisahnya saat dewasa

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021