Jakarta (ANTARA) - Hilary Duff menggelar sebuah acara untuk merayakan momen ulang tahun putrinya, Mae.

Acara ulang tahun ke-3 anak bungsu penyanyi "Coming Clean" itu digelar Hilary Duff bersama suaminya, Mathew Koma pada hari Minggu. Untuk merayakan kesempatan tersebut, Duff memposting montase video manis di Instagram, yang disetel dengan lagu "This Will Be (An Ever lasting Love)" oleh Natalie Cole.

"Mencintaimu adalah semacam Mae Mae yang INDAH !!! Selamat Ulang Tahun ke-3 bidadari ????," tulis sang ibu dalam keterangan foto.

Baca juga: Hilary Duff lahirkan anak ketiga bernama Mae James Blair

"Kamu suka melompat-lompat di genangan air, makan di dapur, 'leggins wiff a dress', 'smoodies', mengarang cerita di malam hari, kakak dan adikmu, unicorn, petualangan, tangan yang bersih, menari mengikuti karma, melakukan semuanya sendirian dan bersikap adil!!" lanjut Duff.

“Kami mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu, dan mata panekuk raksasamu yang indah!,” tambahnya.

Melansir People pada Minggu (24/3), klip video dalam montase tersebut menunjukkan Mae memakai lipstik, berpose bersama anggota keluarga, makan permen, membaca bersama ayahnya, dan secara umum bersikap menggemaskan dengan saudara dan teman-temannya.

Baca juga: Mengenal "lightning crotch" yang dialami Hilary Duff saat hamil

Duff juga mengintip pesta ulang tahun Mae di Instagram Story-nya selama akhir pekan.

Mae mengenakan gaun berwarna pink gemerlap ke acara yang bertema putri Disney. Aksesorinya termasuk mahkota balon berwarna merah muda dan ungu dengan binatang balon di atasnya dan cat wajah unicorn.

Ibu yang bangga itu mengunggah foto di Instagram Story-nya tentang gadis kecil yang dipeluk oleh kakak laki-lakinya, Luca Cruz yang berusia 12 tahun dan berpose bersama kakak perempuannya, Banks Violet.

Mae bernyanyi bersama karakter Disney Tinkerbell, Merida, dan Elsa di pestanya, dan meniup lilin di atas kue tiga tingkat berwarna hijau, ungu, dan merah muda bersama teman-teman Disney di sisinya.

Baca juga: Hilary Duff umumkan kehamilan anak ketiga

Duff dan Koma mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak keempat mereka melalui kartu liburan keluarga yang dibagikan di Instagram pada bulan Desember.

"Kencangkan Buttercups, kami menambahkan satu lagi ke kelompok gila ini!," demikian pesan di belakang kartu.

Baca juga: Hilary Duff pamer gaun pengantinnya di Instagram

Baca juga: Ingin pulih alami, Hilary Duff minum plasenta habis melahirkan


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024