OTTAWA, Ontario, Kanada, 8 Juni (ANTARA/CNW-AsiaNet) -- Bridgewater Systems (TSX: BWC), perusahaan personalisasi mudah-pindah (mobile), akan menyajikan berbagai strategi yang mengambil keuntungan dari pertumbuhan data mobile pada CommunicAsia 2010 mulai 15 sampai 18 Juni di Singapore Expo.

     - Hadiri presentasi Bridgewater "Ke arah Model Bisnis Data Mobile yang Menguntungkan" pada 15 Juni pukul 2.35 siang, Singapore Expo, Foyer 1, Level 2, Hall B & C. Simak Joanne Steinberg, Direktur Pemasaran, yang membahas bagaimana operator seluler dapat mengadopsi beberapa strategi termasuk: mengoptimalkan jaringan 3G menggunakan pengawasan kebijakan, offloading lalu-lintas data, beralih ke 4G, serta menyampaikan rencana layanan inovatif dan sesuai selera.

     - Kunjungi Bridgewater di Stand 3H2-01, Hall 3, di paviliun Ontario/Kanada untuk berbicara dengan para pakar dan mengetahui portofolio pesawat kontrol cerdas Bridgewater.

     - Saksikan peragaan mengenai solusi pengawasan kebijakan cerdas untuk penggunaan yang wajar, kemacetan RAN, dan mencegah kejutan rancangan undang-undang, offload lalu-lintas data ke Wi-Fi dan femtocell, serta solusi mesin-ke-mesin LTE.

     - Buat rencana bertemu dengan kami di CommunicAsia dengan mengklik: http://www.bridgewatersystems.com/CommunicAsia.aspx

     - Unduh laporan resmi kami: "Ke arah Model Bisnis Data Mobile yang Menguntungkan" dan "Berbagi Beban: Nilai Pelanggan, Jasa, dan Pengawasan Kebijakan dalam Offload Lalu-lintas Data Mobile."

     - Laporan Resmi Ke arah Model Data Mobile yang Menguntungkan http://campaigns.bridgewatersystems.com/forms/ProfitableMobileDataModel)

     - Laporan Resmi Offload Data Mobile Bridgewater
(http://campaigns.bridgewatersystems.com/forms/SharingtheLoad?elq=e3140f2e730b4a
95874128e543b24e76)

     Label/Kata Penting

    
Bridgewater Systems, CommunicAsia, Policy Control, Data Traffic Offload, 4G, control plane, RAN Congestion, Mobile Data Growth

     Mengenai Bridgewater Systems

    
Bridgewater Systems, perusahaan khusus telepon seluler, memungkinkan penyedia layanan untuk secara efisien mengelola dan memperoleh keuntungan dari layanan komersial, isi dan data bergerak. Pasar perusahaan tersebut yang memimpin portofolio khusus menyediakan pandangan terpadu dan seketika mengenai pelanggan termasuk pemberian judul, peralatan, jaringan kerja, profil tagihan, pilihan dan konteks. Portofolio itu, yang dicantolkan oleh Subscriber Data Broker (TM) Bridgewater, mengenai produk yang berlandaskan standar dan tingkat pembawa meliputi Service Controller (AAA) Bridgewater (R), Policy Controller (PCRF) Bridgewater (R) dan Home Subscriber Server (HSS) Bridgewater (R). Lebih dari 140 penyedia layanan terkemukan termasuk American Movil, Bell Canada, Clearwire, Cox, Hutchison Telecom, Iusacell, Scartel, SmarTone- Vodafone, Sprint, Tata Teleservices, Tatung, Telmex, Telstra, and Verizon Wireless memanfaatkan solusi Bridgewater untuk dengan cepat mengirim layanan mobile inovatif ke lebih dari 150 juta pengguna yang terdaftar. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi kami di: www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgewater Systems, WideSpan, Smart Caps, myPolicy, and Subscriber Data Broker adalah merek dagang Bridgewater Systems Corporation. Semua nama produk perusahaan lain dan setiap merek dagang yang terdaftar maupun tak terdaftar tersebut digunakan untuk tujuan pengenalan hanya dan tetap menjadi hak eksklusif masing-masing pemiliknya.

     SUMBER: Bridgewater Systems

     KONTAK: Joanne Steinberg,
     Bridgewater Systems,
     joanne.steinberg(at)bridgewatersystems.com,
     +1 (613) 884-8831;

     Tony Tan,
     Siren-Communication - Asia Pacific,
     tony(at)siren-communication.com,
     +65 9048 6981
(BWC.)




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010