JAY B GOT7 dikabarkan gabung ke label H1GHR MUSIC

JAY B GOT7 dikabarkan gabung ke label H1GHR MUSIC

JAY B GOT7. ANTARA/Instagram/jaybnow.hr

Jakarta (ANTARA) - Musikus sekaligus personel grup K-pop GOT7, JAY B dikabarkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan label musik milik Jay Park yaitu H1GHR MUSIC.

"JAY B saat ini sedang mendiskusikan kontrak eksklusif dengan label hip-hop H1GHR MUSIC, yang dipimpin oleh Jay Park," menurut laporan eksklusif dari Osen, dikutip dari Koreaboo, Rabu.

JAY B telah menerima berbagai tawaran dari agensi setelah kepergiannya dari JYP Entertainment dan dia telah menunjukkan keahliannya dalam memproduksi dengan lagu GOT7, jadi ekspektasi tinggi terhadap bagaimana dia akan mengekspresikan dirinya dan warna musiknya di H1GHR MUSIC.

H1GHR MUSIC hanya menyatakan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi.

JAY B yang memiliki nama asli Im Jae Bum, merupakan pemimpin (leader) GOT7 dengan nama panggung JB. Dia telah merilis musik dengan nama Def. dan baru-baru ini mengubah nama panggungnya sebagai musisi solo menjadi JAY B.

"Saya ingin menunjukkan gaya hip-hop / R&B dengan daya tarik populer melalui JAY B, sementara itu saya juga ingin melakukan hal-hal lain sebagai Def., Def. adalah nama yang saya gunakan sebelum menjadi trainee," ujar JAY B, beberapa waktu lalu.

"Jadi seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang, saya bisa merilis mixtape dengan nama itu, atau membuka pameran fotografi, atau karya fiksi lainnya. Saya ingin bekerja secara alami pada hal-hal yang harus saya lakukan dan hal-hal yang ingin saya lakukan," imbuhnya.

Sementara itu, setelah kontrak eksklusif GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir, para anggota masing-masing menemukan agensi baru mereka sendiri untuk menelepon ke rumah sambil memastikan untuk memberi tahu penggemar bahwa GOT7 belum bubar.

Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment, Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency, Yugyeom bergabung dengan AOMG, BamBam bergabung dengan ABYSS Company, dan Jackson bersama Team Wang memiliki perjanjian bisnis dengan Sublime Artist Agency.

Baca juga: JAY B GOT7 ungkap soal nama panggung baru hingga karir terkini

Baca juga: JB GOT7 buka akun Twitter, pakai nama Jay B

Baca juga: Youngjae GOT7 ungkap sulitnya produksi "ENCORE" hingga impiannya

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar