Jakarta (ANTARA) - JB, pemimpin grup idola K-pop GOT7 yang beberapa waktu lalu menyudahi masa kontraknya dengan agensi JYP Entertainment meluncurkan akun Twitter, menggunakan nama panggung baru yakni Jay B.

Akun ini resmi dibuka pada Sabtu (16/1) dengan gambar profil sisi wajah yang diduga JB dari sebelah kanan. Cuitan pertama JB yakni "OPEN" pada pukul 18.15 dan langsung mendatang tanggapan dari salah satu personel GOT7, BamBam.

Baca juga: Tujuh tahun debut, GOT7 persembahkan "7 Years With GOT7"

Baca juga: Meski tak perpanjang kontrak, GOT7 sebut akan kembali bermusik bersama

 
BamBam awalnya bercanda akun bernama Jay B adalah JB palsu, namun dia akhirnya mengonfirmasi keaslian akun itu dan mulai berinteraksi dengan JB di Twitter. Hingga Minggu siang ini, akun baru JB sudah diikuti 385.100 orang termasuk BamBam.

JB usai resmi hengkang dari JYP dikabarkan menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global. Dia berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Pada Sabtu (16/1), JB bersama para personel GOT7 merayakan debut ketujuh tahun grup di industri musik pada 16 Januari 2014 melalui lagu "Girls Girls Girls". 

Di tengah kenyataan para personel grup hengkang dari agensi JYP Entertainment dan tagar GOT7FOREVER, GOT7 mempersembahan sebuah video kilas balik perjalanan karir mereka untuk para penggemar mereka atau disebut IGOT7. 

Video berdurasi 3:40 menit itu diunggah pada 15 Januari tengah malam berisi potongan kenangan berharga grup saat tampil bersama di acara musik, belakang panggung, konser, latihan plus canda tawa personel.

Baca juga: #GOT7FOREVER populer di Twitter dan akun para personel grup

Baca juga: GOT7 dikabarkan hengkang dari JYP Entertainment

Baca juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 pindah ke AOMG

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021