Tujuh tahun debut, GOT7 persembahkan "7 Years With GOT7"

Tujuh tahun debut, GOT7 persembahkan "7 Years With GOT7"

Grup idola K-pop GOT7 (twitter.com/GOT7Official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GOT7 pada Sabtu ini resmi berusia tujuh tahun sejak debut mereka di industri musik pada 16 Januari 2014 melalui lagu "Girls Girls Girls".

Di tengah kenyataan para personel grup hengkang dari agensi JYP Entertainment dan tagar GOT7FOREVER, GOT7 mempersembahkan sebuah video kilas balik perjalanan karir mereka untuk para penggemar mereka atau disebut IGOT7.

Video berdurasi 3:40 menit itu diunggah pada 15 Januari tengah malam berisi potongan kenangan berharga grup saat tampil bersama di acara musik, belakang panggung, konser, latihan plus canda tawa personel.

Playgroung, playground. You are my playground, demikian penggalan lirik lagu yang menjadi pengantar video itu.
 


Selain video kenangan, para personel GOT7 juga membagikan foto yang sama memperlihatkan kenangan mereka. Jackson menambahkan keterangan, "7 tahun. Semoga selalu diberkati untuk segalanya.”

Dia juga berterima kasih pada para penggemar karena sudah memperhatikannya selama 10 tahun terakhir dia menginjakkan kaki di Korea Selatan. Jackson berjanji akan berusaha lebih keras untuk menunjukkan versi diri yang lebih baik.

Baca juga: Meski tak perpanjang kontrak, GOT7 sebut akan kembali bermusik bersama

Baca juga: BTS, TREASURE, GOT7 dan para pemenang Golden Disc Awards hari kedua


Pemimpin grup, JB, selain mengunggah foto yang sama dengan rekan-rekannya, juga membagikan tangkapan layar di Instagram story-nya tentang lagu "Thank You" yang sempat menduduki peringkat pertama tangga lagu Genie. JB lalu menuliskan, "Terima kasih, iGOT7"

Sementara itu, Mark yang juga mengucapkan terima kasih pada rekan-rekannya serta penggemar karena sudah bersamanya selama tujuh tahun berada di grup. Dia mengenang masa-masa debutnya.

"Tujuh tahun lalu, aku memulai debutan dan bertemu dengan iGOT7 kami. Terima kasih telah bersamaku untuk waktu yang lama. Kami telah mengalami begitu banyak momen sedih, bahagia, marah, dan menyenangkan, tapi kupikir itu semua akan tetap menjadi kenangan indah. Ayo terus membuat lebih banyak kenangan dengan kita bertujuh! Terima kasih, iGOT7," tulis dia.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar