Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola GOT7 Youngjae akan merilis album penuh perdananya bertajuk “Do It” pada 6 November 2023.
 
Kabar tersebut diumumkan Youngjae melalui akun X (Twitter) resminya @YOUNGJAExArs, Senin (16/10) waktu setempat. Selain mengumumkan kabar tersebut, Youngjae juga menyertakan poster pengumuman mengenai album “Do It” ini.
 
“Youngjae ‘Do It’ segera. Album perdana ‘Do It’. 2023.11.06 6PM (KST),” tulis Youngjae di platform tersebut.
 
Dalam poster yang menyertai pengumuman tersebut, terlihat sebuah helm rugby atau football di atas lapangan rumput berwarna hijau. Melihat poster tersebut, diduga Youngjae akan mengambil konsep olahraga rugby untuk comeback kali ini.

Baca juga: Youngjae GOT7 bakal sapa penggemar di hari ulang tahunnya
 
Youngjae memulai debut solonya pada tahun 2021 dengan merilis album mini bertajuk “COLORS from Ars”. Album tersebut mengawali karier solonya dengan tujuh buah lagu pop di dalamnya.
 
Selain itu, Youngjae juga telah merilis karya-karya solo lainnya, yakni album mini “SUGAR” dan sejumlah lagu soundtrack untuk beberapa proyek drama. Pada awal Maret, dia merilis lagu digital berjudul “Errr Day” yang ditulis dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.
 
Melalui album “Do It”, Youngjae semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu solois berbakat dari Korea Selatan. Bahkan, album itu sudah direncanakan sejak perilisan “Errr Day” atau sekitar delapan bulan lalu.

Baca juga: Youngjae GOT7 akan rilis single baru pekan depan

Baca juga: DAWN umumkan akan jalani wajib militer di bagian layanan publik

Baca juga: JO1 dalam 30 menit, bocoran tentang "me time" hingga tur "onsen"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023