Jakarta (ANTARA) - Youngjae GOT7 segera merilis mini album solo baru bertajuk "SUGAR". Hal tersebut ia ungkapkan melalui laman media sosial resminya bersama dengan jadwal promosi album mini itu.

Dikutip dari Soompi pada Jumat, teaser pertama dari album akan dirilis pada 7 Juni, sementara Youngjae akan merilis "SUGAR" pada 21 Juni pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Youngjae melakukan debut solonya dengan album pertamanya "COLORS from Ars" pada Oktober lalu dan baru-baru ini merilis single "Walk With Me" pada bulan Desember tahun lalu.

Baca juga: Youngjae GOT7 ungkap kerinduan dengan grup hingga kesan sebagai aktor

Setelah bersatu kembali dengan anggota grupnya yaitu GOT7 untuk perilisan EP perdana mereka sejak keluar agensi lawasnya pada bulan Mei, ini adalah perilisan solo pertama Youngjae dalam hampir enam bulan.

Di EP tersebut, Youngjae ikut berpartisipasi dalam salah satu lagu grup yaitu "Drive Me to the Moon" yang memiliki elemen pop yang sangat khas dalam lagu-lagu Youngjae dan GOT7.

GOT7 sendiri baru-baru ini kembali dengan EP dan lagu judul "NANANA" yang merajai tangga lagu dunia. Disusun dan ditulis oleh Def (JAY B), "NANANA" adalah lagu dengan suara pop dan menyoroti vibe cerah dan keren dari GOT7.

Menurut JAY B, lagu tersebut menyampaikan perasaan GOT7 yang ingin memberikan tawa kepada publik dan fandom mereka Ahgase (IGOT7) yang menunggu lama untuk kembalinya mereka sebagai grup penuh.

Baca juga: Youngjae berbagi pengalaman di dunia akting hingga persahabatan GOT7

Baca juga: Youngjae GOT7 akan gelar jumpa penggemar daring perdana

Baca juga: Youngjae GOT7 bagi cerita soal album solo perdananya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022