Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Kim Yu-gyeom atau Yugyeom yang juga personel grup idola K-pop GOT7 berkolaborasi dengan Lee Hi untuk single digital terbarunya berjudul "LOLO".

Single itu, seperti diungkap melalui laman Twitter resmi Yugyeom, Kamis (20/7), terdiri dari dua lagu yakni "LOLO" dan "Say Nothing" yang berduet dengan Lee Hi.

Yugyeom dijadwalkan meluncurkan single barunya pada 24 Juli 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan, yang juga menandai rilisan pertamanya sebagai solois dalam enam bulan terakhir.

Sebuah cuplikan video berdurasi 15 detik berlatarkan hitam dan diakhiri tulisan "LOLO" diunggah di laman Twitter yang sama menandai comeback personel termuda GOT7 itu.
 

1. LOLO (*title)
2. Say Nothing (Feat. 이하이)

-@yugyeom #유겸 #YUGYEOM#LOLO#AOMG pic.twitter.com/owUgy8RGDQ — 김유겸 (@yugyeom) July 20, 2023

Rekan satu grup Yugyeom, BamBam, mengomentari unggahan itu dengan menuliskan kalimat dalam bahasa Korea yang dapat diartikan keinginannya membocorkan lagu baru Yugyeom. Namun, dia berakhir dengan menuliskan tanggal perilisan single baru rekannya itu.

Yugyeom yang kini bernaung di bawah label AOMG pada 2 Januari lalu meluncurkan single berjudul "Ponytail" yang berkolaborasi dengan Sik-K.

Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG setelah berpisah dengan agensi lamanya JYP Entertainment pada tahun 2021. Dua tahun kemudian, dia melakukan tur Asia dengan beberapa rekan satu labelnya sebagai bagian dari tur dunia "FOLLOW THE MOVEMENT" AOMG tahun 2023.

Baca juga: Yugyeom GOT7 bersiap rilis single baru "Ponytail"

Baca juga: Yugyeom GOT7 tampil beda di debut solo "All Your Fault"

Baca juga: Debut "Seven" dari Jungkook BTS tembus 15,9 juta streaming di Spotify

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023