Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola GOT7, yakni BamBam telah membatalkan tur konser tunggalnya AREA 52 di Amerika Serikat karena cedera di pergelangan kakinya.
 
Soompi, Jumat(26/1) waktu Korea Selatan, melaporkan ABYSS COMPANY selaku agensinya mengumumkan bahwa tur BamBam di Amerika Serikat yang dijadwalkan digelar bulan depan telah dibatalkan. Hal ini dilakukan karena cedera pergelangan kakinya yang semakin memburuk.
 
“Halo, ini adalah ABYSS COMPANY. Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa BamBam THE 1ST WORLD TOUR (AREA 52) di Amerika Serikat, dijadwalkan dari 10 Februari hingga 24 Februari 2024, pasti dibatalkan karena memburuknya cedera pergelangan kaki artis (BamBam),” tulis ABYSS melalui akun media sosialnya, Kamis (25/1) malam.
Agensi pun menawarkan opsi pengembalian dana untuk penggemar karena batalnya konser solo BamBam di Amerika Serikat. Pihaknya juga meminta maaf atas kejadian tidak terduga yang dialami BamBam dan berusaha memprioritaskan kesehatannya.
 
Tak lama kemudian, BamBam juga menulis permintaan maaf kepada penggemar melalui akun X pribadinya. Padahal, tur konsernya ini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh dan berharap penggemar dapat memaklumi hal ini.
 
“Saya minta maaf telah mengecewakan Anda. Yang saya inginkan hanyalah membawa ‘hadiah khusus baru’ untuk semua penggemar Amerika Serikat dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baru saya,” tulis BamBam.
 
Dia menambahkan, “Seharusnya saya lebih (peduli) dengan kesehatan saya. Dan saya tahu bagaimana kalian mendukung AREA 52 dalam segala hal. Maafkan saya Bammies (nama penggemarnya),” tulisnya.

Baca juga: BamBam GOT7 umumkan tur konser perdananya "AREA 52"

Baca juga: Jinyoung GOT7 akhirnya miliki akun Twitter pribadi

Baca juga: BamBam bicara soal "comeback" GOT7 hingga perjalanan karir solo

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024