Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola pria GOT7, BamBam resmi mengumumkan tur konser dunia perdananya bertajuk “AREA 52” mulai bulan September 2023 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya @BamBam1A hari ini. Melalui unggahannya tersebut, BamBam menyebutkan beberapa negara yang akan disinggahinya dalam tur konsernya tersebut.

“2023 - 2024 BamBam Tur Konser Dunia Perdana [AREA 52],” tulis BamBam.

Dalam keterangannya tersebut, BamBam akan memulai konsernya di Seoul, Korea Selatan pada 16 September 2023 di Olympic Hall, disusul dengan konser di Manila, Filipina pada 22 September 2023; Macau pada 30 September 2023; Kuala Lumpur, Malaysia pada 15 Oktober 2023; dan Bangkok, Thailand pada 28 Oktober 2023.

Baca juga: BamBam bicara soal "comeback" GOT7 hingga perjalanan karir solo

BamBam berjanji akan mengumumkan lebih banyak negara untuk tur konser “AREA 52”. Sejauh ini, Indonesia belum termasuk dalam daftar negara tur konser BamBam tersebut.

Sementara itu, BamBam saat ini tengah disibukkan dengan beberapa kegiatan solo yang dilakukannya, seperti mengisi acara di festival musik “Waterbomb” di Korea Selatan dan menghadiri acara jenama Louis Vuitton di Paris, Prancis.

Pada bulan Maret, BamBam juga telah merilis album solo miliknya berjudul “Sour & Sweet.” Album tersebut berisi tujuh lagu dengan judul lagu utama yang sama, yakni “Sour & Sweet.”

 Lagu lainnya dalam album tersebut, antara lain “Feather,” “Take It Easy,” “Ghost,” “Sweet & Sour,” “Let's Dance,” “About You,” “Tippy Toe,” dan “Wings.”

Lagu “Sour & Sweet” merupakan lagu dance dengan suasana gelap dan sentuhan suara retro, serta menggabungkan new wave dan synth-pop tahun 80-an. BamBam juga turut berpartisipasi dalam penyusunan dan penulisan lirik dalam lagu tersebut.

Baca juga: BamBam bagi cerita di balik mini album "B" hingga reuni GOT7

Baca juga: RM BTS renungkan insiden penghinaan rapper lain dalam memoar baru

Baca juga: Joohoney MONSTA X umumkan rencana wajib militer

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023