Bengkulu (ANTARA News) - Pelawak ibukota Tessy dan rekan-rekannya akan menghibur masyarakat Bengkulu dalam panggung hiburan rakyat bertajuk "Lawak MTQN" yang digelar Jumat sore.

"Kegiatan ini khusus disponsori Kementerian Komunikasi dan Informasi yang akan menggelar panggung hiburan rakyat bertajuk "Lawak MTQN" yang dimainkan Tessy dan kawan-kawan," kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi Provinsi Bengkulu Ali Berti, kepada wartawan di gedung astaka arena utama MTQN.

Lawak tersebut tampil di depan lokasi pasar rakyat di belakang arena utama MTQN di Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar.

Ali mengatakan acara tersebut diharapkan bisa menghibur pengunjung pasar rakyat dan anjungan 33 provinsi di Tanah Air.

"Mudah-mudahan acara ini cukup menghibur karena selama enam hari pelaksanaan tidak ada hiburan yang disediakan panitia bagi pengunjung pasar rakyat dan Bengkulu Expo," katanya.

Sementara itu staf Badan Informasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi Agustinus mengatakan acara tersebut merupakan acara sisipan dengan tema yang tidak jauh dari kegiatan MTQN.

"Sebenarnya acara ini tidak masuk dalam rangkaian acara resmi tapi kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat dan pengunjung pasar rakyat dengan lawak MTQN ini," katanya.

Ia mengatakan lakon "Lawak MTQN" tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan istirahat saat maghrib dan dilanjutkan hingga pukul 20.00 WIB.

Sementara pada malam penutupan yang digelar pada Sabtu (12/6) pukul 19.30 WIB masyarakat Bengkulu akan dihibur si raja dangdut Rhoma Irama dengan grup Soneta.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010