Sangata (ANTARA News)  - Video mesum mirip artis Ariel, Luna Maya dan Cut Tari tidak hanya beredar di kota-kota besar di Indonesia tetapi juga sudah beredar hingga pedesaan di Kalimantan Timur.

Video mirip wajah tiga artis sudah beredar di Kecamatan Muara Bengkal, Muara Wahau dan beberapa kecamatan lainnya di pedalaman Kabupaten Kutai Timur.

"Sudah beberapa minggu ini di daerah kami sudah beredar video itu bahkan tidak, entah dari datangnya yang jelas sudah beredar di Desa Ngayau dan beberapa desa di Kecamatan Muara Bengkal dan kecamatan di hulu," kata Toyib warga Muara Bengkal, Rabu.

Di hanphone saya sendiri juga ada kok, tiga-tiganya lagi saya miliki dari teman juga, namun hanya untuk koleksi pribadi saja, bukan untuk dibagi-bagi," tambah Toyib.i

Ia mengatakan, video itu sudah menjadi pembicaraan warga di pedalaman karena melibatkan artis ternama,  diduga Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang juga setiap hari menjadi berita di telivisi

"Kami cukup prihatin juga karena tidak saja orang tua yang memiliki video itu tapi juga anak sekolah disana, makanya kami sebagai orang tua sangat menyayangkan beredarnya disana," ujarnya.

Terus terang jika ini video asli sangat disayangkan karena mereka ini merupakan idola ribuan masyarakat Indonesia, tetapi justru terlibat perbuatan yang sangat memalukan, ujarnya.

Video itu juga sudah beredar di Muara Wahau dan desa lainnya kata Samsuddin warga Desa Jabdan.(*)
(Ant/R009)


Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010