untuk Tingkatkan Lebih Lanjut Transportasi Perawatan Kesehatan dan Obat

    
DAYTON, Ohio, 17 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- CSafe, LLC, www.csafellc.com, produsen peti kemas muatan terkontrol suhu aktif AcuTemp(R) RKN, dan Cathay Pacific, www.cathaypacific.com, salah satu dari sepuluh besar dunia penyedia internasional jasa muatan udara, telah menandatangani perjanjian sewa utama peti kemas terkontrol suhu aktif CSafe.

     Perjanjian ini meningkatkan penawaran produk yang diberikan oleh jasa PHARMA LIFT nya Cathay Pacific dalam memenuhi kebutuhan pelanggan perawatan kesehatan dan obat yang memerlukan pengawasan suhu ketat produk-produknya selama transportasi. FAA dan EASA menyetujui AcuTemp RKN yang memberikan kinerja unggul yang dibutuhkan untuk mengapalkan produk dengan persyaratan suhu antara +4 derajat Celsius sampai +25 derajat Celsius.

     "Kami telah mendapat banyak kesuksesan dengan menggunakan AcuTemp RKN dan dengannya, telah mampu menawarkan kepada pelanggan kami manfaat kinerja memuaskan unit tersebut," kata Jack Lo, Manager Produk dan Pemasaran Kargo Cathay Pacific. "Kemampuan pemanasan dan pendinginan unit ini, ditambah kesanggupannya beroperasi dalam kondisi lingkungan yang ekstrim tanpa menggunakan es kering telah merupakan tambahan yang dinanti-nantikan atas penawaran produk PHARMA LIFT kami di seluruh dunia," ujarnya.

     "Cathay Pacific menawarkan kepada pelanggannya jaringan global kuat pesawat terbang berbodi lebar dan jalur pelayaran, dan kami sangat berkenan menerima mereka sebagai mitra perusahaan penerbangan CSafe," tegas Brian Kohr, General Manager CSafe. "Kesuksesan mereka dengan unit kami menunjukkan bahwa mereka sangat memenuhi syarat untuk menangani produk terkontrol suhu terpenting," tambahnya.

     Kinerja unggul CSafe AcuTemp RKN dapat dikaitkan dengan kemampuan termal isolasi ThermoCor(R) yang memberikan efisiensi operasi terus-menerus serta sistem pergerakan udara, pemanasan, dan pendinginan unit ini yang memungkinkan AcuTemp RKN mempertahankan payload set-point konsisten yang dipilih oleh pengguna di suhu ruang seekstrim -30 derajat C sampai +49 derajat C. Efisiensi operasi unit ini memungkinkan produk yang memenuhi peti kemas tanpa memerlukan pengemasan sekunder. Ini membuat AcuTemp RKN solusi yang hemat biaya dibandingkan dengan es kering dan solusi pasif lain.

     SUMBER: CSafe, LLC

     KONTAK: Linda Raisch,
     +1-937-312-0114 ext 280,
     lraisch@csafellc.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010